Uncategorized

Kapolsek Peninjauan Hadiri Kegiatan Kunjungan Kerja Pjs. Bupati OKU Di Kec. Kedaton Peninjauan Raya Kab. Oku

POLRESOKUNews- Kapolsek Peninjauan Iptu Indra Wilis menghadiri Kegiatan Kunjungan Kerja Pjs. Bupati OKU Di Kec. Kedaton Peninjauan Raya Kab. Oku. Rabu (02/12/2020) sekira pukul. 09.00 Wib.
Kegiatan Kunjungan Kerja Pjs. Bupati OKU Di Kec. Kedaton Peninjauan Raya Kab. Oku dalam rangka Pembinaan peningkatan kapasitas Aparatur Desa dan BPD se-Kec. Kedaton Peninjauan Raya dan Kec. Peninjauan Kab. OKU.
Kegiatan kunjungan kerja Pjs. Bupati OKU dalam rangka pembinaan peningkatan kapasitas aparatur Desa dan Bpd seKec. Kedaton Peninjauan Raya dihadiri oleh Pjs Bupati OKU Muhammad Zaki Aslam, S.Ip, M.Si beserta rombongan, Camat Kedaton Peninjauan Raya, Kapolsek Peninjauan Iptu Indra Wilis, Dandramil 403-02/Peninjauan, KaUPTD Puskesmas Kedaton Peninjauan Raya, KUA Kec. Kedaton Peninjauan Raya, Para Kades seKec. Kedaton Peninjauan Raya beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota seKec. Kedaton Peninjauan Raya, Ibu-ibu PKK Kec. Kedaton Peninjauan Raya serta tamu undangan.
Dalam sambutanya Pjs. Bupati OKU menekankan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, serta mensukseskan pemilu pada tanggal 9 Desember 2020, agar tetap terjalin komunikasi yang baik antar aparatur Desa dan BPD serta laksanakan tugas sesuai dengan aturan yg berlaku.
Pada giat kunjungan kerja tersebut Pjs. Bupati juga mohon maaf dan berterima kasih karena tugas dan tanggung jawab sebagai Pjs. Bupati OKU tidak lama lagi akan berakhir yaitu tanggal 05 Desember 2020.
Kegiatan kunjungan kerja Pjs Bupati OKU tersebut berakhir sekira jam 11.50 Wib selanjutnya Pjs Bupati OKU dan Rombongan menuju ke Kecamatan Peninjauan.
Kegiatan Kunjungan kerja Pjs. Bupati OKU tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan diantaranya Menggunakan masker, Cuci tangan dan Menjaga jarak.
Dalam kegiatan tersebut juga telah dilakukan pengamanan terbuka dan tertutup oleh personil Polsek Peninjauan terhadap giat Kunjungan kerja Pjs. Bupati OKU tersebut. Situasi aman dan kondusif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *