[language-switcher]
Beranda  Berita

Kasat Lantas Polres Muara Enim, Evakuasi Korban laka tunggal mobil masuk sungai

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti S.H., M.H., beserta anggota unit Laka Sat Lantas Polres Muara Enim melakukan Evakuasi Korban Laka tunggal mobil masuk sungai yang terjadi di Jalan Lintas sumatra Muara Enim – Tanjung Enim Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Senin (14/12/2020)

Diketahui kejadian Laka tunggal mobil masuk sungai tersebut terjadi pada hari Senin tanggal 14 Desember 2020 sekira pkl 04.30 Wib kemudian Unit Laka Sat Lantas Polres Muara Enim setelah mendapatkan informasi dari warga menuju ke TKP untuk Evakuasi Korban.

Dari informasi di dapat di TKP dari personil laka sat lantas Polres Muara Enim yang dilapangan sewaktu mobil Toyota Avanza No. Pol BG 1410 EB yang dikemudikan oleh Latif Setiadi (25 tahun) warga Gunung Gajah Lahat, berpenumpang 5 ( lima ) Orang berjalan dari arah Muara Enim menuju ke arah tanjung enim,

Setiba di tkp di duga pengemudi mengantuk dan berjalan terlalu kekanan jalan kemudian mobil tidak terkendali dan langsung terjatuh ke jurang sedalam kurang lebih 20 M, Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka – luka dan di rawat di RSUD. HM. RABBAIN Muara Enim serta kerusakkan pada kendaraan.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti S.H., M.H., menjelaskan, setelah medapatkan informasi dari warga telah terjadinya Laka tunggal mobil yang masuk ke sungai, personil kita unit laka sat Lantas Polres Muara Enim dengan sigap mendatangi TKP tersebut.

bersama dengan tim rescue dinas pemadam kebakaran dan penyelamatan Kabupaten Muara Enim, unit Laka lantas Polres Muara Enim melakukan Evakuasi Korban Laka tunggal mobil masuk sungai yang terjadi di Jalan Lintas sumatra Muara Enim – Tanjung Enim, Tambahnya.

untuk Korban yang mengalami luka-luka sedang dalam perawatan di RSUD. HM. RABBAIN Muara Enim dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka tunggal ini, pungkas kasat Lantas Polres Muara Enim.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Wonogiri Kembali Ungkap Peredaran Narkotika Jenis Sabu
Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hilir Terus Berupaya Menjaga Kamtibmas di Desa Binaannya
Polsek Minas Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Lalulintas
Kapolsek Rambah Hilir Hadiri Rakor Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla
Wakapolres Rohul Dampingi Wabup H Indra Gunawan Safari Ramadhan Di Masjid Mukhlisin
Patroli Dialogis, Personil Polsek Mukok Ajak Warga Jaga Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor