Polda Papua

Apresiasi Kapolres Biak Numfor, Malam Pergantian Tahun Berjalan Aman dan Tertib

Biak – Kapolres Biak Numfor, AKBP Andi Yoseph Enoch, SIK, mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat Kabupaten Biak Numfor dan semua pihak yang telah mendukung dan berperan aktif menjaga kamtibmas, sehingga perayaan menyambut malam pergantian tahun 2021 berlangsung aman dan tertib.

Terlebih terkhusus ucapan terima kasih dan apresiasi kepada petugas gabungan pengamanan TNI-Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik saat malam pergantian tahun dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten biak numfor, baik yang ada di daratan maupun yang ada di pesisir dan di pulau-pulau, kegiatan pergantian malam pergantian tahun di Kabupaten biak numfor oleh perjalan boleh berlangsung dengan aman damai dan lancar,” ujarnya.

Hal ini disampaikan Kapolres, sekaligus dengan ucapan Selamat Tahun Baru 2021 mewakili pribadi dan segenap keluarga besar Polres Biak Numfor dengan harapan seluruh masyarakat di Kabupaten Biak Numfor selalu berada dalam lindungan Tuhan yang maha esa.

“Terima kasih buat kerjasama seluruh lapisan warga masyarakat bersama-sama dengan TNI polri bersatu padu mengamankan kegiatan malam pergantian tahun, selamat tahun baru, semoga kita semua tetap berada dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa,” pungkas Kapolres.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *