[language-switcher]
Beranda  Berita

Truck Pengangkut Tembakau Terguling, Satlantas Polres Bangkalan Atur Lalin

Humas.polri.go.id – Polres Bangkalan, 

Jalan di arah timur Bangkalan pada hari Kamis Dini hari Tadi, (07/01/2021) terbilang cukup padat hingga menyebabkan kemacetan. Akibat roda As belakang Patah, sebuah Truck pengangkut Tembakau terguling di Jalan Raya Lombang tepatnya di Desa Lombang Laok, Kec. Blega, Kab. Bangkalan sekitar pukul 01.00 Wib dinihari tadi sempat menghambat arus lalu lintas di sekitarnya karena menutupi sebagian badan jalan.

Terlihat Kanit Turjawali Satlantas Polres Bangkalan Iptu Misdiyono mengatur Lalulintas Jalan untuk menghalau kemacetan yang diakibatkan sebuah Truck pengangkut Tembakau terguling menutupi separuh badan Jalan sambil menunggu proses evakuasi.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Eko Purnomo mengatakan, Truck yang terguling tersebut jenis Hino Nopol M – 9472 – UA yang dikemudikan oleh Amir (50), warga Dusun Gilin, Desa Branta Pesisir, Kec. Tlanakan, Kab. Pamekasan.

“Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut. Namun Truck terguling di pinggir jalan yang sempat mengganggu arus lalu lintas,” katanya.

Selain itu, Ipda Eko Purnomo juga menjelaskan, Truck bermuatan Tembakau tersebut dari arah Timur ke Barat atau dari Pamekasan menuju ke Malang. Saat di TKP, tiba-tiba as roda belakang kiri truk patah. “Sehingga truk pun terguling ke kanan. Akibat kejadian tersebut hanya kerugian Material saja,” ungkapnya.

Hingga siang tadi, proses evakuasi badan truk masih berlangsung. Arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian terpantau lancar dan aman terkendali. Sementara itu, ditemui di Mapolres Bangkalan Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K., menjelaskan jika anggota Satlantas telah melakukan tugasnya dengan baik untuk mengurai kemacetan yang sempat membuat akses jalan terhenti sejenak. “Kami sudah mengerahkan alat berat untuk mengevakuasi dan juga sudah melakukan pengaturan jalan di beberapa titik untuk mengurai kemacetan. Saya pastikan, sore nanti arus lalu lintas akan kembali normal. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” tukas mantan Kapolres Pacitan siang tadi. (HumasPolri/Duwi)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Sragen Adakan Doa Bersama Lintas Agama, Sampaikan Ucapan Terimakasih Kapolda Jateng Untuk Masyarakat, Pemilu 2024 Berlangsung Kondusif
Bhabinkamtibmas Polsek Long Kali Dampingi Penyerahan BLT-DD Tahap 1
Pengamanan Vaksinasi ORI di Kampung Tanjung Batu, Langkah Preventif dalam Penanggulangan KLB Penyakit
Pendidikan Anak Sejak Usia Dini Sat Lantas Polres Paser Beri Pengenalan Rambu Rambu Kepada Anak Anak TK. Kuncup Tanah Grogot
Polsek Teluk Bayur Patroli Kamtibmas di Pasar Sanggam Adji Dilayas
Sinergitas Polsek, Koramil dan KPHP Kendala Patroli Gabungan Perlindungan, Dan Pengamanan Hutan
Lihat Semua
WordPress Lightbox