Uncategorized

Kegiatan Talk Show Di Baturaja Radio Melalui Frekuensi 103.1 FM

POLRESOKUNews- Senin (11/01/2021) sekira pukul. 10.00 Wib Bertempat di Kantor Baturaja Radio Jln. DR. Moh. Hatta No. 1196 Bakung Kec. Baturaja Timur Kab. OKU telah berlangsung kegiatan Talk Show yang dilakukan oleh Polres Oku sebagai Narasumber.
Nara Sumber dari Polres Oku kali ini oleh Bag Sumda Polres OKU dan Subbag Humas Polres OKU dengan di dampingi Presenter Ibung Mumun.
Kegiatan ini dipimpin oleh Paur Humas Polres OKU PENATA Anton Rasdjak, SE bersama Paur Rapkum Bag Sumda Polres OKU BRIPKA Deni Arfan, M.Si, adapun tema yang disampaikan yaitu telah di bukanya pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana 2021 (SIPSS).
“ Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Sumda Kompol Tri Warman melalui Paur Rapkum Bag Sumda Polres OKU BRIPKA Deni Arfan, M.Si, mengatakan Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) dibuka gratis bagi seluruh warga masyarakat di Indonesia.
Pihaknya menjelaskan bahwa Kepolisian Republik Indonesia (Polri), membuka penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun anggaran 2020, dengan jadwal Pendaftaran dan Verifikasi mulai tanggal 7-24 Januari 2021.
Jumlah peserta didik yang dibutuhkan adalah sebanyak 75 orang, dengan lokasi pendidikan di Akpol Lemdiklat Polri Semarang, Jawa Tengah.
“Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) ini, dibuka tanpa ada pungutan biaya alias gratis”, tegasnya.
Secara detail informasi terkait SIPSS 2020, dapat diketahui melalui web perekrutan resmi Polri, atau dilihat di laman https://penerimaan.polri.go.id/.
Warga masyarakat yang ingin mengetahui secara lebih jelas terkait Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) ini, bisa menghubungi Kantor Kepolisian terdekat, baik di Polsek, Polres atau Polda”, Sekira pukul. 11.00 Wib kegiatan berakhir dalam keadaan aman kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *