[language-switcher]
Beranda  Berita

Anev Ops Aman Nusa II, Polda Banten Tekankan Polres jajaran untuk mengurangi dan memutus penyebaran Covid-19

DSCF0488 scaled

Kepolisian Daerah (Polda) Banten gelar anev Ops Aman Nusa II dengan para Kapolres/ta melalui video conference yang dilaksanakan di ruang vicon Mapolda Banten, Senin (07/01/2021) pukul 10.00 wib.
Kegiatan yang dipimpin oleh Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Noerwiyanto S.I.K dan Di Hadiri Oleh Dirlantas Polda Banten, Kabiddokkes Polda Banten, Wadir krimum Polda Banten, Wadir Intel Polda Banten, Kapolres/Ta Jajaran Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H., M.B.A melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Noerwiyanto S.I.K mengatakan bahwa anev ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan di wilayah hukum masing-masing Polres jajaran Polda Banten.

“Ini untuk menganalisa dan mengevaluasi data Covid-19 dari wilayah Polres/Ta terkait pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten. Sehingga terkompulirnya data yang valid dari Polres, agar nantinya Polda sebagai poros utama operasi Aman Nusa II ini mendapatkan data yang real dalam rangka evaluasi serta pengambilan keputusan serta kebijakan terkait keberhasilan operasi ini,” kata Noerwiyanto.

Dalam kesempatan anev tersebut, Noerwiyanto juga mengimbau kepada para Kapolres/Ta Jajaran untuk segera berupaya untuk mengurangi dan memutus penyebaran Covid-19.

“Saya berharap agar para Kapolres/Ta Jajaran segera bertindak untuk memutus penyebaran Covid-19, terutama wilayah yang terdampak zona merah. Baik dengan menggandeng instansi lain yang terkait dan dengan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di daerah yang terdampak Covid-19 di Wilayah Hukum Polda Banten,” tutur Noerwiyanto.

Lanjut Noerwiyanto agar para Kapolres/Ta melaksanakan deteksi dini dengan Dirintelkam Polda Banten tentang bagaimana kejadian-kejadian yang akan di hadapkan saat pandemi Covid-19

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengimbau masyarakat Banten untuk selalu patuh kepada protokol kesehatan Covid-19.

“Kami dari Polda Banten tidak pernah bosan untuk selalu mengimbau, mengingatkan masyarakat Banten agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang ada, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar kita semua terhindar dari virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi pandemi disekitar kita,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Puslitbang Polri Gelar Rakernis 2024: Perkuat Fungsi Litbang untuk Transformasi Ekonomi Nasional
Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Sidrap Tingkatkan Keselamatan Melalui Pengaturan Lalu Lintas Pagi dan Sore Hari
Jumat Curhat Polsek Soreang Jadi Sarana Warga Sampaikan Berbagai Kendala Sosial
Polres Tarakan amankan pelaksanan ibadah sholat jumat
Seleksi Penerimaan Polisi
Seleksi Penerimaan Polisi
Aksi Peduli Kemanusiaan, Polres Minsel Donor Darah untuk warga yang membutuhkan
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor