[language-switcher]
Beranda  Berita

BERIKAN PEMBEKALAN PERSONIL OPERASI AMAN NUSA, KAPOLDA AKAN PERKETAT PROKES DALAM LINGKUP POLDA.

humas.polri.go.id – POLDA MALUT, Dalam rangka opitimalisasi penanganan Cov-19 tahun 2021 melalui penerapan/ pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah klaster baru dan pemulihan Ekonomi Nasional, Mabes Polri perpanjang Operasi Kepolisan Terpusat OAN (Operasi Aman Nusa) II –Penanganan Cov-19 tahun 2021.

Senin (11/1/21), Bertempat di aula Kieraha Polda Malut di laksanakan pembekalan oleh Kapolda Malut Irjen (Pol) Risyapudin Nursin, S.I.K dalam penekanannya Kapolda berharap pelaksanaan Operasi OAN (Ops Aman Nusa) II tahun 2021 ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

“kepada personil Polda Malut yang terlibat dalam Operasi OAN (Ops Aman Nusa) II Penanganan Cov-19 tahun 2021 ini saya tekankan agar pelaksaannya harus lebih di tingkatkan lagi di mulai dari Internal Polda Malut.

Pintu masuk ke Mako Polda Malut di masa pandemik ini saya perintahkan hanya di buka satu pintu saja, yaitu pintu depan dan ketika masuk harus benar-benar prokes Cov-19 di terapkan di mulai dari mencuci tangan, pemeriksaan suhu bahkan hingga di Rapid Tes/ Swab apabila di perlukan, hal ini berlaku untuk personil maupun masyarakat yang datang ke mapolda.

Melanjutkan Irjen (Pol) Risyapudin Nursin, S.I.K menyampaikan akan mengatur system kerja secara bergantian/ Shif dalam satker Polda Malut.

“ Agar kasatker mengatur system kerja seperti jaga jarak, tidak berkerumun, di atur sedemikian rupa sesuai dengan standar prosedur di masa pandemic Cov-19 ini, evisien dan tidak mengurangi pelayanan Polri terhadap masyarakat.

Kapolda menyampaikan hal ini di lakukan agar memutus penyebaran virus Cov-19, Polri sudah melakukan segala upaya untuk memutus mata rantai Covid-19. Cara tersebut dilakukan mulai dari pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 hingga penengakan Hukum.

“Saat ini ita di hadapkan dengan beberapa tugas di antaranya pengamana distribusi Cov-19, pendisiplinan,dll di samping itu pemerintah juga melaksanakn program bantuan sosial (Bansos) yang di bagikan kepada masyarakat juga harus kita kawal, apabila ada penyimpangan dll akan di kita tindak sesuai dengan Hukum yang berlaku.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Kasus Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Puslabfor Lakukan Olah TKP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Labuhanbatu Laksanakan KRYD Pengamanan dan Pelayanan
Gedung BRI, Pasar Dan Terminal Menjadi Sasaran Patroli Perintis Presisi
Personel TNI dan Polri Salurkan Bantuan Kemanusiaan dari Pemprov Sulut di Posko Terpadu Apengsala Tagulandang
Personel Polri Lakukan Bersih-Bersih di RSUD Tagulandang Pasca Erupsi Gunung Ruang
Peduli Banjir, Polsek Candipuro Salurkan Bantuan dan Ajak Warga Jaga Lingkungan
Kapolres Minsel: Semua yang Kita Lakukan Tercatat dan Ada Balasannya
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor