Polda Metro Jaya, Uncategorized

Ungkap Kasus Besar Narkoba di Jakarta, Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Raih Penghargaan

JAKARTA – Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia ( Lemkapi ) memberikan penghargaan kepada Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait pemberantasan narkoba di Ibu Kota.

Direktur Eksekutif Lemkapi Edi Hasibuan mengatakan, penghargaan yang diberikan adalah satu dari rasa terima kasih masyarakat ke jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya dalam memberangus peredaran narkoba di Jakarta. “Ini bukan pekerjaan ringan, selama tahun 2020 sudah menyita lebih dari 2 ton sabu dan ratusan ribu butir narkoba,” kata Edi kepada wartawan Senin (11/1/2021).

Menurut dia, apa yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya bukanlah pekerjaan yang ringan karena butuh loyalitas tinggi. “Kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran Ditresnarkoba,” tegasnya.

Bahkan dalam survei yang dilakuka oleh Lemkapi tingkat kepercayaan terhadap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya diangka 82%.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa mengapresiasi apa yang diberikan kepada pihaknya dari Lemkapi. “Kami akan terus bekerja untuk masyarakat dan terus menekan angka peredaran narkoba di Ibu Kota” tukasnya. Dengan ini maka pihaknya akna lebih giat lagi memberantas perdaran narkoba dnegan target zero narkoba di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *