[language-switcher]
Beranda  Berita

Brimob Maluku Kembali Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Skala Besar

POLDA MALUKU – Satuan Brimob Polda Maluku mengerahkan seluruh personil dan peralatan yang dimilikinya guna melakukan penyemprotan skala besar secara serentak, Rabu (13/01/2021).

Proses penyemprotan skala besar serentak ini dilakukan sejak pukul 10.00 WIT diawali apel kesiapsiagaan di lapangan upacara Polda Maluku, Tantui, Ambon dilanjutkan dengan penyemprotan cairan disinfektan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H.

Dalam pantauan Tim PID Brimob Maluku, pelaksanaan penyemprotan dilakukan dengan titik start Lap. Tahapary – Jl. Jenderal Sudirman – Galunggung – Bt. Merah – Jln Rijali ( Blkg Soya s/d Korem ) – Jln Diponegoro – Jln Dr Tamaela – Jln Dr. Kayadoe – Jln Dr Malaiholo – Taman Makmur – Air Salobar – Jln Siwabessy – Jln De Sitanala – Waihaong – Jln Ay Paty – Jln Patimura – Citra – Bt. Merah dan berakhir di Lap Tahapary Polda Maluku.

Selain pusat kota penyemprotan cairan disinfektan ini juga di lakukan di luar Kota Ambon pada kawasan Kec. Teluk Ambon dan Baguala. Ruas jalan yang di sterilkan mulai daei Lap. Tahapary – JMP – Patung Leimena – PLTD Poka – Bt. Koneng – LIPI – Kate – Kate – Hunuth – Pertigaan – Duren Patah – Waiheru – Nania – Air Besar – Passo – ACC – Lateri – Latta – Halong – Galala – Depan MCM – Underpass Sudirman – MCM dan kembali lagi ke Lap. Tahapary Polda Maluku.

Saat di konfirmasi, Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K. M.H, menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian yang bertemakan Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dalam hal ini di wilayah Kota Ambon, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di luar rumah guna memutus mata rantai Covid-19″, ujar Kombes Pol. M. Guntur.

Selain Kota Ambon penyemprotan disinfektan juga dilaksanakan di seluruh wilayah Hukum Polda Maluku secara serentak dan diharapkan, dalam kegiatan penyemprotan dan himbauan ini dapat meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Ambon.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Pelabuhan Tanjungperak Berhasil Menangkap Pengedar Narkotika Jenis Sabu
Luar Biasa !!! Kurang Dari 24 Jam, Personil Polsek Medang Deras dan Polres Batu Bara Berhasil Amankan 2 Pelaku Penganiayaan Dengan Sajam
Pers Polsek Medan Kota  melaksanakan sambang di Jl. Sipiso - piso
KIP: Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas 
Pelaku Penganiayaan Mengakibatkan Korban Meninggal Berhasil Diringkus Reskrim Polsek Medang Deras
Harkamtibmas Personel Gabungan Polresta Malang Kota Gelar KRYD
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor