Polda Jateng, Uncategorized

Dansat Brimob Polda Jateng Pimpin Apel Kesiapsiagaan

Polda Jateng – Pagi ini personel Satbrimob Polda Jawa Tengah melaksanakan apel kesiapsiagaan di halaman Mako Satbrimob Polda Jateng dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Jateng dah dihadiri oleh para Pejabat Utama Satbrimob Polda Jateng, Rabu (13/01/2021).

Menyikapi situasi kamtibmas saat ini dan musim hujan yang mulai datang, Satuan Brimob Polda Jawa Tengah melaksanakan gelar pasukan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jawa Tengan Kombes Pol Farid Bactiar Effendi, S.I.K., M.H.

Ini juga merupakan apel pertama yang dipimpin oleh Dansat Brimob Polda Jateng yang belum lama ini baru melaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama, dalam amanatnya Dansat Brimob Polda Jateng menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini merupakan bukti kesiapan personel dalam menghadapi tugas yang sewaktu-waktu diberangkatkan.

“Pagi ini merupakan kali pertama saya memimpin apel kesiapsiagaan ini, apel kesiapsiagaan ini merupakan bukti bahwa kita siap menghadapi tugas mulai dari gangguan kamtibmas sampai dengan bencana alam,” tegas Dansat Brimob Jateng.

Usai pelaksanaan apel kesiapsiagaan tersebut, Dansat Brimob Polda Jateng di dampingi para Pejabat Utama Brimob Jateng melaksanakan pengecekan personel dan alutsista yang dimiliki, mulai dari mobil watercanon, Wolf, Baracuda, Mobil Dapur Lapangan dan alat persenjataan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *