Polda Sulsel

Melalui Kanit Binmas, Polsek Liukang Tupabbiring Bagikan Beras Ke Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19.

PANGKEP – Polsek Liukang Tupabbiring membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras untuk membantu masyarakat kurang mampu terdampak pandemi virus corona atau covid-19.

Kanit Binmas Polsek Liukang Tupabbiring Aiptu Solotang, melaksanakan pemberian Bansos berupa Bahan Pokok kepada warga masyarakatan yang kurang mampu atau terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Liukang Tupabbiring Kabupaten Pangkep.

“Hari ini, kami membagikan Bansos berupa beras 10 Kg, Indomie 1 Karton, telur 1 Rak dan Kopi dan gula kepada warga an. Dg. Abu di Pulau Cangkeh Desa Mattiro Dolangeng Kecamatan Liukang Tupabbiring Kabupaten Pangkep, yang mana Dg. Abu bersama Istrinya adalah satu-satunya Keluarga yang tinggal di Pulau tersebut dari tahun 1972 sampai sekarang, Dg. Abu seorang Tuna netra sedangkan istrinya tuna rungu,” ungkap Aiptu Solotang.

Ia juga berharap agar dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 ini.

“Kami berharap melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Bansos tesebut, merupakan kerja sama dari TNI-Polri dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia yang dikhususkan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19.

Di sela-sela pembagian beras, kami juga menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran dari virus Corona atau Covid-19,” pungkas Aiptu Solotang.

Di tempat terpisah Kapolsek Liukang Tupabbiring Iptu Muchtar mengatakan “Semoga dengan kegiatan penyaluran beras bantuan sosial dari Polres Pangkep untuk keluarga kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah sehingga keamanan masyarakat tetap aman dan kondusif.” pungkas Iptu Muhctar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *