Uncategorized

Piket Pawas Cek Dan Kontrol Ruang Tahanan

POLRESOKUNews- Ipda YUARDI RAHMAD,SH, selaku Piket Pawas Polres Oku bersama piket penjagaan dan Piket Provos. Rabu (13/01/2021) pagi melaksanakan kegiatan rutin pengecekan tahanan Polres Oku.
Satu persatu tahanan dicek oleh petugas, selain itu keadaan kesehatan tahanan tidak lupah ditanyakan.
Setelah dipastikan tidak ada yang sakit, pengecekan dilanjutkan ke seluruh ruangan tahanan, untuk melihat kondisi kebersihannya. Dimulai kebersihan lantai, kebersihan kamar mandi, seluruhnya diperiksa dengan teliti.
“ Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., melalui masalah kebersihan ruang tahanan ini selalu diperhatikan dengan serius. Hal ini dilakukan untuk mencegah timbulnya penyakit karena udara yang tidak sehat.
“Munculnya penyakit disebabkan oleh udara yang tidak sehat karena lingkungan yang kotor. Untuk itulah, faktor kebersihan selalu kami perhatikan. Setiap kali pengecekan tahanan, kami juga melakukan pengecekan masalah kebersihan ruang tahanan,” ungkapnya.
Terkait masalah kebersihan ruang tahanan ini, setiap harinya ada piket bergilir para tahanan. Mereka yang mendapat giliran ini bertanggungjawab masalah kebersihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *