[language-switcher]
Beranda  Berita

Kesiapan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jayapura

Sentani-Vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Kabupaten Jayapura. Berkaitan dengan itu, stakeholder Kabupaten Jayapura menggelar rapat koordinasi penanganan Covid-19 dan kesiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kantor Bupati Kabupaten Jayapura, Selasa (19/01).

Hadir Dalam kegiatan Bupati Jayapura Mathius Awoitauw, SE., M.Si, Wali Bupati Jayapura Giri Wijayantoro, Wakapolres Jayapura Kompol Zet Saalino SH., MH, Danrindam XVII/Cendrawasih Kolonel Inf. I Gusti Agung A Winata, Stakeholder Kabupaten Jayapura, serta para awak media.

Bupati Jayapura menyampaikan beberapa point penting terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Jayapura.”kita harus terus meyakinkan masyarakat bahwa program vaksinasi dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat Indonesia ini tertib dan supaya isu-isu yang di luar ini bisa diredam dan kita akan terus melakukan sosialisasi apapun caranya harus kita mantapkan,” ucap Bupati Jayapura.

ju

Pada kesempatan itu Wakapolres Jayapura menyampaikan rapat koordinasi ini dibahas beberapa hal terkait dengan pendisiplinan masyarakat untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di kabupaten Jayapura yang cendrung mengalami peningkatan.

“Kami dari kepolisian Polres Jayapura tentunya kita yang ada saat ini harus sepaham dan kita bangun komitmen bahwa vaksinasi terhadap masyarakat di Kabupaten Jayapura harus sukses dan itu adalah kunci yang saya harus sampaikan, dengan itu tentu kesuksesan ini bisa terlaksana dengan baik ketika kita bekerja sama,” ujar Wakapolres Jayapura.

Selain itu, Wakapolres Jayapura juga mengingatkan untuk tidak mempercayai berita hoax atau berita yang tidak benar dan akan mengejar orang atau oknum-oknum yang sengaja menyebarkan hoax untuk menakuti Masyarakat Kabupaten Jayapura.”kita hindari hal-hal yang berpotensi buat masyarakat terutama bagi yang ragu, Kepolisian melalui tim cyber crime akan mengejar orang-orang atau oknum-oknum yang sedang membuat masyarakat menjadi bingung dan kuatir khususnya bagi kita yang ada di Kabupaten Jayapura. Kondisi pandemi Covid-19 membuat masyarakat kebingungan sehingga negara hadir dengan memberikan vaksinasi Covid-19 sebagai antibodi terhadap serangan Covid-19. Mari jangan ragu, kita sukseskan vaksinasi Covid-19,” pungkas Wakapolres Jayapura.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Kapolri : Muhammadiyah Selalu Ingatkan Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Obyek Vital Rawan Pembobolan, Jajaran Polsek Bulu Rutin Gelar Patroli Mesin ATM saat Jam Rawan
Ditpolairud Polda Babel Kembali Tetapkan 3 Orang Sebagai Tersangka Baru Kasus Tambang Ilegal Kolong Buntu Sungailiat
Polres Malang Sambut Ratusan Peserta Seleksi Penerimaan Terpadu Polri Tahun 2024
Kapolres Awali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tenis Polres Boyolali
Motor Hilang 2 Bulan, Saeful Bersyukur Ditemukan Kembali Motornya di Polsek Tambora
Kapolres Metro Jakut Pimpin Pengamanan Kunjungan Gibran di Rusun Waduk Pluit
Lihat Semua
WordPress Lightbox