Polda Kaltim, SATWIL, Uncategorized

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Sidodadi Salurkan Bantuan Sembako

SAMARINDA- Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidodadi Aiptu I Wayan Seden, menyalurkan bantuan sembako kepada warga binaannya yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 di Wilayah Kelurahan Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Senin (25/1).

Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Ricky Ricardo Sibarani, SH, MH., dan Jajarannya menyalurkan bantuan Sembako kepada Warga masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, kegiatan tersebut untuk memperingati “Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu terdampak adanya Covid-19” serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang terdampak selama Pandemi COVID-19, Ucap Kompol Ricky.

Diharapkan bantuan berupa paket sembako yang diberikan oleh Polsek Samarinda Ulu dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak COVID-19.

Tanggapan Warga masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu semoga yang diterima menjadi berkah dan bermanfaat u/ keluarga, Ucapnya.

Humas Polda Kaltim

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *