Polda Papua, Uncategorized

Bhabinkamtibmas Turun Kampung,Sambang Limas Di Kampung Atuka Distrik Mimika Tengah Kab. Mimika

Mimika – Bhabinkamtimas Brigpol Alfred Karafir bersama Babinsa Kopda Misbak Karley, melaksanakan apel pagi di depan Kantor Desa Kampung Atuka memberikan arahan kepada petugas linmas tentang cara menjaga keamanan dan ketertiban di Kampung Atuka, selalu memperhatikan kerapian dan juga selalu mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Rabu (27/01/2021).

Dalam rangka memantapkan kembali Keamanan kampung di Pesisir selatan Timika Kab.Mimika Provinsi Papua. Dalam kesempatan ini Bhabin menyampaikan arahan pimpinan tentang visi dan misi KAPOLRI yang baru terkait progam PRESISI (Prediktif, Responbilitas, Transparansi Berkeadilan).

Salah program Kapolri adalah mengembangkan Pam Swakarsa, tentunya saat ini pos kamling yang sudah ada tinggal kita perbaiki dan aktifkan kembali tugas linmas untuk jaga Pos Kamling sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan lingkungan ini selalu terjadi. Tugas Limas adalah sebagai tagan kanan Kepolisian dan ujung tombak yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa memeriksa kesiapan Pos Kamling di kampung yang harus di fungsikan kembali, selain keamanan kampung diarahkan untuk mencatat setiap tamu yang datang serta kewajiban danton linmas harus melaporkan situasi kampung setiap hari kepada Bhabin dan Babinsa.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *