Polda Kaltim, SATWIL

Cegah Penyebaran Covid-19, Wakapolres PPU Cek Kedisiplinan Protokol Kesehatan di Area Mako

Penajam- Bertempat disekitaran Mako Polres PPU, Waka Polres PPU Kompol Aris Cai Dwi Susanto beserta PJU mengecek kesiapan Anggota Jaga khususnya yang berada disekitar pintu masuk atau Penjagaan Mako Polres PPU agar selalu meningkatkan Protokol Kesehatan bagi Anggota Polres itu sendiri maupun warga masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kepolisian. Selasa (26/01/2021)

Dalam hal ini Waka Polres PPU menegaskan kepada Anggota Jaga untuk selalu mengarahkan setiap orang yang datang masuk ke Mako untuk disterilkan dibilik uap yang sudah disediakan, mengecek suhu badan, dan selalu membiasakan mencuci tangan yang sudah tersedia disekiran Penjagaan Mako Polres.

Agar suasana Mako Polres PPU lebih terlihat rapi dan sedap dipandang Kapolres PPU melalui Waka memerintahkan kepada Anggota untuk menertibkan kawasan parkir kendaraan R2 Tamu/pengunjung yang sebelumnya terparkir didepan Mako Polres PPU untuk diarahkan langsung kedalam Mako yang sudah disediakan.

Bagi warga masyarakat yang ingin mendapatkan Pelayanan kepolisian berupa pembuatan SKCK, Pengaduan , dan laporan lainnya dapat memarkirkan kendaraanya tepat didepan sebelah kiri gedung pelayanan satu pintu Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) agar dapat memudahkan bagi warga yang ingin mendapatkan Pelayanan.

Menuju arah kedalam Mako Polres PPU petugas juga menyediakan parkir kendaraan R4 maupun R2 khusus tamu/pengunjung yang berkeperluan membuat SIM atau pun keperluan lainya.

Waka Polres Polres PPU menambahkan terkhusus bagi Anggota Polres itu sendiri wajib memarkirkan kendaraannya dibelakang gedung utama tepatnya dibagian gedung yang masih dalam tahap pembangunan. pemberlakuan aturan ini dilakukan agar suasana Mako Polres PPU terlihat tertib dan sedap dipandang tidak semerawut serta tetap disiplin penerapan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Humas Polda Kaltim

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *