[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Kepulauan Tanimbar terima suntikan vaksin Sinovac di Puskesmas Saumlaki

Tribratanews.polresmtb.com – Polda Maluku, Polres Maluku Tenggara Barat, Rabu 27 Januari 2021, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., menerima vaksinasi Sinovac bertempat di Puskesmas Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Polri yang telah berkomitmen untuk mendukung segalah bentuk kebijakan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 selalu berupaya untuk menjadi contoh sekaligus mempelopori kegiatan – kegiatan preventif diantaranya menjadi corong dalam kegiatan himbauan dan sosialisasi tentang kepatuhan dan pentingnya penerapam protokol kesehatan melalui 4 M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan kepada masyarakat, sekaligus melakukan tindakan tegas berupa penegakan hukum kepada pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19.

Kapolres Kepulauan Tanimbar beserta seluruh jajaran Polres Kepulauan Tanimbar telah berkomitmen juga untuk membantu program pemerintah dalam mensukseskan proses vaksinasi terhadap virus covid-19. Wujud keseriusan akan hal itu, di hari ini Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., dengan tanpa rasa kuatir dan gentar sedikitpun telah menerima proses vaksinasi Sinovac yang baru tiba di Kabupaten Kepulauan Tanimbar hari Selasa kemarin.

“Hal ini kita tunjukan agar menjadi contoh kepada masyarakat untuk menepis opini negatif dan polemik terhadap proses vaksinasi Sinovac ini, dan diharapkan agar masyarakat tidak ragu dan takut untuk menerima vaksinasi karena dengan hal ini kita dapat menangkal serta mengurangi angka penularan virus Covid-19”. Ujar Kapolres.

Usai vaksinasi Kapolres menyampaikan kepada sejumlah awak media Tanimbar yang hadir bahwa apa yang dirasakan usai vaksinasi adalah biasa saja kondisi kesehatan beliau tetap terasa bugar tanpa ada gejalah atau gangguan kesehatan apa pun.

Kegiatan vaksinasi Kapolres Kepulauan Tanimbar berlangsung aman dan lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Polisi Berikan Sosialisasi Pencegahan Bullying Kepada Siswa
Dalam Mengantisipasi Kegiatan Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Dua tahun Empat Bulan di Buru Akhirnya Pelaku pembunuhan di Desa Sampungu ini Berhasil Diringkus Tim Puma Polres Bima
Polsek Campurdarat Bersama Tiga Pilar Mendatangi TKP Bencana Alam Angin Kencang Yang Terjadi di Tiga Desa
Do,a dan Yasinan Bersama Tahanan, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,: Sujud Kepala Allah dan Mohon Ampun Kepada Orang Tua .
Lihat Semua
WordPress Lightbox