Polda Papua

Kapolsek Karubaga Pimpin Patroli di 5 Titik Rawan Tindak Pidana di Sertai Himbauan Prokotokol Kesehatan kepada Warga

Tolikara – Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat Kab. Tolikara Kota Karubaga, Kapolsek Karubaga Ipda Ronald E. Marisan Pimpin Patroli di 5 Titik Rawan Tindak Pidana di Sertai Himbauan Prokotokol Kesehatan kepada Warga guna mencegah penyebaran covid – 19. Rabu (27/01/21).

Dalam rangka mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Kapolsek dan personil gencar melaksanakan patroli dilingkungan masyarakat disertai pemberian himbauan akan kepatuhan prokes di masa pandemi covid – 19 di Kota Karubaga.

Menurut Kapolsek Ipda Ronald E. Marisan menyatakan ada 5 titik rute patroli yang rawan akan tindak pidana yakni Jalan Kota Baru, Bank Papua, Ifar Gunung, Bandara Karubaga dan RSUD Karubaga, pada 5 tempat tersebut kepolisian sektor karubaga akan terus mengecek guna mencegah terjadinya tindak pidana di lingkungan masyarakat, pelaksanaan patroli terlaksana dengan baik tanpa adanya gangguan kamtibmas yang menonjol, semoga situasi yang aman ini dapat terus terjaga dengan adanya kerjasama semua lapisan masyarakat.

Pada giat patroli tersebut juga anggota tak pernah berhenti mengingatkan warga akan kepatuhan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19, warga wajib mentaati anjuran pemerintah dalam hal memakai masker, menjaga jarak aman, rajin mencuci tangan dengan sabun serta tidak berkerumun di satu tempat.

“Bagi warga yang mengetahui atau mengalami adanya kekerasan atau hal lainnya agar segera menghubungi pihak kepolisian yakni Polsek Karubaga atau langsung ke Polres Tolikara untuk di tangani lebih lanjut, Polri akan selalu siap membantu warga dalam menjaga lingkungan tetap aman dan damai,” Tutup Kapolsek.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *