[language-switcher]
Beranda  Berita

Lewat GOR Desa Panaikang, Bhabinkamtibmas Sambang Warga dan Berikan Himbauan Kamtibmas Serta Prokes

PANGKEP,  –   Segala upaya yang di lakukan bhabinkamtibmas polsek minasatene dalam melaksanakan patroli di malam hari guna  memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Minasatene Polres Pangkep, Selasa (26/01/2021) Malam.

Dalam melaksanakan patroli Bhabinkamtibmas  Polsek Minasatene Bripka Muhammading juga terus menghimbau warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menjadikan keamanan sebagai tanggung jawab kita bersama.

Bripka Muhammading Bhabinkamtibmas Desa Panaikang Polsek Minasatene polres Pangkep selalu aktif   melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga yang sedang melakukan olahraga bulutangkis di GOR Desa Panaikang. serta menyampaikan himbauan Agar selalu mematuhi Himbauan Pemerintah, Patuh terhadap surat edaran Bupati Pangkep tentang  penanganan dalam mengatasi Penyebaran Covid 19, dan Antisipasi C3, Bhabinkamtibmas Bripka Muhammadung juga memberikan himbauan kepada warga  untuk menghadapi kriminalitas, baik curas maupun curat. Dan disarankan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau polsek terdekat.

Kapolsek Minasatene Polres pangkep IPTU Abd Halim Lau di hubungi lewat selulernya mengatakan “Jajaran kami  akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui peran bhabinkamtibmas dengan menggandeng Babinsa merupakan bentuk sinergitas TNI-POLRI, Ini menjadi bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum polsek Minasatene,” kata Kapolsek.

Kapolsek Menambahkan “Selain menjaga kamtibmas, bhabinkamtibmas Polsek Minasatene juga tak henti-hentinya membantu pemerintah dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” (Nsi).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan anggota Polsek Penukal Utara menggelar inovasi kegiatan Jum'at Curhat
Kapolsek Penukal Abab, IPTU ARZUAN, S.H., beserta anggota Bhabinkamtibmasnya menggelar acara Jum'at Curhat yang meriah di Desa Babat
Cegah Kriminalitas Polsek Pakkat Lakukan Patroli pada objek vital
Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Pollung Melaksanakan Himbauan Terhadap Warga.
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Lintongnihuta Melaksanakan Patroli di Wilkum Polsek Lintongnihuta
Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Onan Ganjang Melaksanakan Patroli di Objek Vital.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor