Polda Kaltim

Tiga Anggota Bhabinkamtibmas Terima Penghargaan dari Kapolresta Balikpapan

BALIKPAPAN – Tiga anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Balikpapan. Ketiganya dinilai berhasil dalam mengemban tugas di kelurahan masing-masing selama pandemi Covid-19

Mereka adalah Aiptu Nyono, Bhabinkamtibmas Kariangau, Aipda Bayu Krisbiantoro, Bhabinkamtibmas Sumberejo dan Bripka Sigit Wahyudi, Bhabinkamtibmas Sumberejo.

Kapolresta Balikpapan KBP Turmudi melalui Kasat Binmas Polresta Balikpapan AKP Eko Achnanto mengatakan ketiga anggota Bhabinkamtibmas tersebut memiliki kontribusi dan inovasi dalam memaksimalkan fungsinya sebagai Bhabinkamtibmas di kelurahan masing-masing. Salah satunya adalah Kampung Tangguh Nusantara (KTN.

“Mereka juga memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal, sehingga kehadirannya dirasakan masyarakat setempat,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eko juga mengingatkan kepada anggota Bhabinkamtibmas yang lain agar turut aktif menggaungkan pentingnya penerapan protokol kesehatan diera adaptasi kebiasaan baru. Sebab, pandemi Covid-19 ini belum usai. Dan bahkan setiap hari masih mengalami peningkatan pasien yang terkofimasi positif di Kota Balikpapan

“Protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Balikpapan,” pungkasnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *