[language-switcher]
Beranda  Berita

Pastikan Tidak Ada Resepsi Hajatan Di Masa PPKM, Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari Polres Blitar Datangi Rumah Warga Yang Akan Melangsungkan Pernikahan

2 28

 

Blitar – Bhabinkamtibmas Desa Gadungan Polsek Gandusari Polres Blitar Bripka Heru Eko Yuwono Polsek Gandusari Polres Blitar kunjungi rumah warga yang akan menggelar acara pernikahan. Kunjungan yang dilakukan pada Jum’at (29/1/2021) dilakukan guna memastikan kegiatan pernikahan dilakukan tanpa ada resepsi dan hanya ijab kabul.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Bidan Desa Gadungan dan Kasun selaku Satgas penegakan hukum dan pendisiplinan Dusun Dermosari Sdr.YONI dan Kasun / Satgas Penegakan hukum dan pendisiplinan Dsn.Sandangrejo Sdr.Mamba’udin.

 

Rumah warga yang didatangi adalah Sdri.Muryati yang beralamatkan di Dsn.Dermosari Desa Gadungan dan Rumah Sdr.Sutrisno Dsn.Sandangrejo Desa Gadungan Kec. Gandusari Kabupaten Blitar. Dalam kunjungannya Bripka Heru memberikan penjelasan tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat salah satunya pelarangan resepsi hajatan yang berlaku hingga 25 Januari mendatang.
“Kami tidak melarang adanya acara pernikahan. Untuk akad nikah boleh digelar dengan jumlah orang yang tidak terlalu banyak dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Untuk resepsi kami mohon maaf, lebih baik ditunda setelah wabah Covid-19 ini reda,” jelas BRIPKA Heru.

 

Disela kunjungannya BRIPKA.Heru juga menyampaikan bahwa pihaknya bersama 3 pilar akan terus memberikan pencerahan dan penjelasan kepada masyarakat tentang pelaksanaan PPKM diwilayah Kecamatan Gandusari untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.(*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polda Bali Siap Sukseskan KTT World Water Forum 2024
Kapolri : Muhammadiyah Selalu Ingatkan Untuk Menjaga Persatuan Bangsa
Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Selesaikan Sengketa Properti Secara Damai, Bina Kerukunan Masyarakat
Bujuk Rayu Pria Kubu Raya Setubuhi Remaja Putri Hingga Tiga Kali
Bhabinkamtibmas Jangkau Warga Helvetia, Sosialisasikan Keamanan dan Kesadaran
Polisi Bersama TNI dan Warga Gotong Royong Bersihkan Material Luapan Sungai Jurang Dandang di Nganjuk
Bhabinkamtibmas Polresta Pontianak Kelurahan BBL Bersama Staf Kelurahan Tindak Lanjuti Laporan Keluhan Warga Terkait Tumpukan Pasir di Pinggiran Jalan
Polres Nganjuk Bahu Membahu Bersama Warga Bersihkan Material Sisa Luapan Sungai Jurang Dandang
Lihat Semua
WordPress Lightbox