[language-switcher]
Beranda  Berita

Video Buaya Telan Kaki Manusia, Kapolres Bangkalan : Itu HOAX !

Humas.polri.go.id – Polres Bangkalan, Masyarakat Bangkalan baru-baru sempat dihebohkan dengan sebuah video buaya yang menelan kaki manusia. Video tersebut menampakkan jelas seekor buaya air tawar yang menelan kaki manusia secara utuh di aliran sungai Desa Keramat Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan, sempat membuat heboh masyarakat.

Tak ingin berita ini menggelinding tanpa arah yang pasti, Kepolisian Resor Bangkalan pun memberi keterangan resmi terkait viralnya video yang menggegerkan masyarakat ini. Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, S.I.K menegaskan agar masyarakat jangan terlalu mudah percaya pada video tersebut, sebab kata dia video itu tidak benar alias hoax.

“Video yang sempat beredar (Buaya menelan kaki manusia,red) itu hoax. Untuk itu kami akan segera menindaklanjuti, sebab lokasi sungai itu saat ini sedang akan dijadikan bagian dari salah satu objek wisata oleh pemerintah setempat,” tegas perwira berpangkat melati dua di pundak yang akrab disapa dengan AKBP Didik ketika dimintai keterangan secara langsung di Mapolres Bangkalan pada hari ini Minggu (31/1/2021) siang.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan melakukan hal-hal yang menakutkan terhadap pengunjung. Oleh sebab itu pihaknya akan melakukan pendalaman terkait dengan penyebaran video tersebut.

“Lokasi itu akan dijadikan tempat wisata, besar harapan saya mari kita dukung program pemerintah agar nantinya dapat menjadi tempat distinasi atau tempat wahana yang baru sehingga nanti dapat tumbuh ekonomi diwilayah tersebut,” ucapnya. “Saya berharap masyarakat tidak mudah mempercayai berita hoax tersebut. Karena bisa meresahkan masyarakat lainnya,” terang mantan Kapolres Pacitan tersebut siang tadi. (HumasPolri/Duwi)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Kamtibmas Bagi Warga Demi Terpelihara Stabilitas Kamtibmas
Cegah Laka Lantas Dan Tertiba Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Oku Berikan Himbauan
Polsek Penukal Utara Gelar KRYD Ciptakan Kondisi Yang Kondusif
Monitoring Dan Pengamanan Oleh Bhabinkamtibmas Saat Kegiatan Pembagian Bantuan Lalu Lintas
Polsek Babar Timur Secara Intensif Melayani Aktifitas Warga di Pelabuhan Laut Kroing
Strong point/Gatur lalin sore Personil Polsek Medan Barat layani masyarakat bantu pencegahan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor