Uncategorized

Patroli Sambang di Wisma Penampungan Dinsos Bhabinkamtibmas Desa Banyakan Bagikan Masker

Bhabinkamtibmas Desa Maron  Polsek Banyakan Bripka Aftoni I, Kamis 04 Pebruari 2021 mulai pukul  12.30 WIB sambang di Dusun Nglaban Desa Maron Kecamatan Banyakan. Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan dan pembinaan pada warga dan lingkungan sekitar ,agar membiasakan adapatasi kebiasan baru atas adannya  wabah virus corona.

Kebiasan tersebut yakni  memakai masker , jaga jarak fisik,mencuci tangan dan kurangi kegiatan di luar rumah  dan menghindari mobilitas.

Masih di Polsek Banyakan Bhabinkamtibmas Desa Banyakan Brigadir Agus Purnomo sambang di Wisma penampungan Dinsos Kota Kediri Kecamatan Banyakan Kabupaten  Kediri.

Bhabinkamtibmas giat mendampingi keluarga penjemputan warga ODGJ dan tuna wicara atas nama Wiji warga Margosari Desa  Banyakan Kabupaten  Kediri di wisma penampungan Dinsos Kota  Kediri.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas berikan himbauan/edukasi tentang Inpres Nomor 6 tahun 2020 dengan melaksanakan protokuler kesehatan percepatan covid-19 gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan.

“Kami sampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan,” ujar Kapolsek Banyakan, AKP Wahana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *