[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Pimpin Langsung Ops Yustisi

Makassar –  Dalam rangka mendukung program pemerintah yakni percepatan dan pengendalian penyebaran covid-19 dikota Makassar khususnya di Kec. Makassar, Jajaran Polsek Makassar kembali menggelar operasi yustisi. Sabtu (7/02/2021)

Kegiatan operasi yustisi yang digelar oleh jajaran Polsek Makassar dipimpin langsung oleh Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik,

Diawali dengan apel konsolidasi dimako Polsek Makassar jalan Kerung-kerung No.67 Makassar, selanjutnya operasi yustisi digelar dengan mendatangi tempat-tempat keramaian.

“Sasaran kita adalah tempat keramaian seperti tempat Karoke, THM, Warnet dan Warkop yang berada wilayah hukum Polsek makassar”.

Dari pantauan awak media personil polsek Makassar mendatangi beberapa tempat karoke disekitar jalan G. Latimojong Makassar seperti Kios LAI, Kios Ratu, Kios 369, Master Piece, Holly Wood.

Tidak berhenti disitu, personil kembali mendatangi Cafe Noyu dan Cafe NKRI di jalan Syarif Al Qadri Makassar serta Warnet dan warkop di Jl. Kerung kerung Makassar.

Kompol Kodrat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan operasi yasitisi bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat dan pelaku usaha dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai bentuk pencegahan dan pengendalian pandemi covid-19.

“Tujuannya adalah mendisiplinkan masyarakat maupun pelaku usaha yang tidak mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah kota Makassar”.

“Harapan kami apa yang kami lakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dalam upaya mencegah mengendalikan penyebaran covid-19”. Tutup Kompol Kodrat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolres Pekalongan Kota Pimpin Apel Pagi dan Halal Bihalal Keluarga Besar Polres
Asam Lambung Kronis Kambuh, Tumpal Bakkara Meninggal di Perladangan Warga
Polsek Pangkalan Lesung Patroli C3
Polsek Pangkalan Lesung Patroli C3
Polsek Parapat Evakuasi Temuan Mayat di Perladangan Kopi, Diduga Akibat Penyakit Asam Lambung Kronis
Wujudkan Situasi Aman dan Kondusif Setelah Idul Fitri 1445 H, Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota Patroli Dialogis di Pesisir Pantai Utara Kota Pekalongan
Polsek Bandar Sei Kijang Siap Siaga di Mako
Polsek Bandar Sei Kijang Siap Siaga di Mako
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor