[language-switcher]
Beranda  Berita

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker di Pasar Kragilan

 

Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Tim Subsatgas 2 Aman Nusa Ditbinmas Polda Banten kembali bagikan ratusan masker kepada masyarakat.

Dan hari ini, sebanyak 200 masker di bagikan Tim Subsatgas 2 Aman Nusa Ditbinmas Polda Banten kepada masyarakat yang berada di sekitar Pasar Kragilan.

Saat ditemui, Kasatgas 2 Preventif Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan pembagian masker tersebut sebagai bentuk komitmen Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.

“Hari ini Tim Subsatgas 2 Aman Nusa Ditbinmas Polda Banten gelar Operasi Aman Nusa 2021, dimana dalam operasi Aman Nusa ini kita membagikan 200 masker kepada masyarakat yang sedang berada di sekitar pasar kragilan, Kabupaten Serang,” ujar Riki Yanuarfi yang juga sebagai Dirbinmas Polda Banten. Senin, (15/02/2021).

“Dan kegiatan pembagian masker ini merupakan bentuk komitmen Polri khususnya Polda Banten dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” lanjut Riki Yanuarfi.

Riki Yanuarfi menambahkan pembagian masker tersebut akan rutin dilakukan di wilayah hukum Polda Banten.

“Dan untuk pembagian masker ini akan rutin kita lakukan, mengingat saat ini kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sudah mulai berkurang. Untuk itu kita dari Polda Banten akan terus melakukan patroli protokol guna mengedukasi masyarakat,” tambah Riki Yanuarfi.

Masih kata Riki Yanuarfi,” Dan setiap hari kita akan melaksanakan patroli kesehatan, kita akan datang ke tempat-tempat umum untuk mengedukasi masyarakat melalui pengeras suara toa dan Pamflet-pamflet agar masyarakat dapat mendengar dan memahami betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” ucap Riki Yanuarfi.

Terakhir, Riki Yanuarfi menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Covid-19 ini, dan ingat jangan menyepelekan virus ini. Dan mari bantu kami dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini dengan menerapkan 5M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ajak Riki Yanuarfi.

Ditempat yang terpisah Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi berharap dengan kegiatan pembagian masker tersebut diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya berharap melalui kegiatan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, dan saya juga sangat berharap agar masyarakat bisa lebih disiplin lagi dalam mematuhi protokol kesehatan,” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kerja Keras Sat Narkoba Polres Simalungun, Pengedar Sabu di Parapat Ditangkap dengan Bukti 16.20 Gram Sabu
Menangkal Segala Bentuk Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Tanjung Balai Patroli Malam Hingga Pagi
Antisipasi Terjadi Balap Liar, Polsek Pucanglaban Patroli di Jalan Lintas Selatan
Agar Situasi Kamseltibcarlantas Tetap Lancar, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Gelar Blue Light Patrol
Kapolresta Surakarta Pimpin Langsung Pengamanan Sepakbola PSS Sleman Versus Dewa United di Stadion Manahan Solo
Berikan Rasa Aman, Personel Satgas Tindak Operasi Damai Cartenz 2024 Laksanakan Patroli Di Kab. Pegunungan Bintang
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor