[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Balige Bagikan Masker Di Pasar Balige

Kepolisian Sektor (Polsek) Balige bersama Sat pol PP Pemkab Toba dan Dishub membagikan masker di Pasar Tradisional Balige dan di sekitaran Bundaran Balige, Kabupaten Toba, Kamis (18/02/2021) sekira pukul 09.30 Wib, sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 di lokasi yang rawan kerumunan itu. Pembagian masker itu juga sebagai upaya penerapan protokol kesehatan di masa pandemi akibat Virus SARS-CoV-2 yang masih terjadi diwilayah Kabupaten Toba.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian bersama 6 orang personil Polsek Balige, 4 orang personil Sat Pol PP dan 2 orang Dinas Perhubungan, yang lainnya turun langsung membagikan masker gratis kepada Pengguna jalan raya dan ke tempat obyek Vital dengan tujuan mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 “Meski dilakukan sudah setiap hari, tapi kami tidak lelah dan masih gencar membagikan masker. Di samping itu, kami bersama Satpol PP dan Dinas Perhubungan terus mengedukasi untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjalankan Protokol Kesehatan,” ujar Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian.
Selain pasar, pembagian masker juga dilakukan juga di sekitaran Bundaran Balige, Kabupaten Toba “Pembagian masker ini menyasar warga yang tidak menggunakan masker ataupun yang maskernya sudah tidak layak pakai. Kami harapkan kesadaran masyarakat untuk penggunaan masker semakin bertambah,” ujar Kapolsek Balige. Pembagian masker itu selain untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mencegah COVID-19 juga.

Dalam kegiatan hari ini, Polsek Balige bersama Satpol PP Pemkab Toba membagikan 100 masker dibagikan untuk masyarakat sehingga penggunaan masker dapat lebih masif dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Sementara itu, Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, SIK., MH mengatakan pada kesempatan itu juga menekankan kepada masyarakat untuk mentaati Himbauan Pemerintah agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Long Kali Dampingi Penyerahan BLT-DD Tahap 1
Pengamanan Vaksinasi ORI di Kampung Tanjung Batu, Langkah Preventif dalam Penanggulangan KLB Penyakit
Pendidikan Anak Sejak Usia Dini Sat Lantas Polres Paser Beri Pengenalan Rambu Rambu Kepada Anak Anak TK. Kuncup Tanah Grogot
Polsek Teluk Bayur Patroli Kamtibmas di Pasar Sanggam Adji Dilayas
Sinergitas Polsek, Koramil dan KPHP Kendala Patroli Gabungan Perlindungan, Dan Pengamanan Hutan
Cegah Berita Hoax, Polsek Bontang Barat pasang Spanduk Himbauan Kapolres Bontang
Lihat Semua
WordPress Lightbox