Polda Bali

Kapolda Bali Terima Kunjungan Ketua Primkoppol Staf Polda Bali

Polda Bali – Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menerima Audiensi dari Primkoppol Staf Polda Bali di Lounge Andalan Polda Bali, Jumat (19/2/2021).

Pada kegiatan tersebut Kapolda Bali di dampingi Kabid Keu Polda Bali Kombes. Pol. Andi Mayangkara, S.E.

Ketua Primkoppol Staf Polda Bali AKBP Purn. I Putu Wendi, S.H. Mengatakan kunjungan Primkoppol Staf Polda Bali ini adalah untuk silahturahmi disamping itu untuk menyampaikan permohonan koordinasi masalah lokasi kantor agar tidak nenggunakan sistem sewa , supaya dapat menekan biaya pengeluaran.

“Primkoppol Staf Polda Bali sebelumnya juga menyediakan kebutuhan anggota baik kebutuhan pangan dan kebutuhan lainnya, namun hal tersebut menurun karena alasan angota untuk pengambilan barang ke koperasi agak jauh lokasinya,” Ujar AKBP Purn. I Putu Wendi, S.H.

Selain itu Ketua Primkoppol tersebut menyampaikan pula dalam penerapan pinjaman yang dilakukan anggota akan diberika bunga sebesar 1% dan tambahan biaya administrasi, besar pinjaman maksimal yang dapat diberikan sebesar Rp 75.000.000.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyampaikan akan membantu dan mendukung untuk menjalankan program yang memungkinkan dilaksanakan.

“Saya harap Primkoppol Polda Bali mampu memberikan solusi bagi seluruh personel salah satunya dalam memenuhi kebutuhan pokok (sembako), terutama dimasa pandemi Covid-19 saat ini,” Ujar Kapolda Bali.

Jenderal Bintang Dua tersebut berharap Primkoppol Polda Bali bisa terus eksis mampu menjadi tumpuan bagi anggota atau personel Polda Bali .“Semoga Primkoppol Polda Bali ini sukses dan menjadi wadah serta dapat memberi manfaat bagi seluruh anggotanya,” jelas Kapolda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *