[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Dialogis, Brimob Polda Kaltim Bagikan Masker di Kawasan Pelabuhan Semayang

Balikpapan – Mengingat masih maraknya penyebaran virus Covid-19, Wadanyon A Pelopor AKP Edy Musdwiyono, S. Sos pimpin pembagian masker gratis dan edukasi warga tentang pentingya protokol kesehatan di Pelabuhan Semayang Balikpapan, Jumat (19/02/2021).

“Pada giat tersebut Wadanyon A Pelopor yang didampingi Pasi Ops Batalyon A Pelopor, anggota Polda Kaltim dan bersinergi dengan anggota TNI membagikan masker kepada masyarakat di lingkungan Pelabuhan Semayang yang tidak memakai masker saat beraktifitas,” Ungkap AKP Edy Musdwiyono.

Ditempat yang berbeda Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah atau memutus penyebaran virus Covid-19 di kalangan masyarakat.

“Polri berharap agar masyarakat sadar betapa pentingnya menjaga kesehatan baik diri pribadi, keluarga maupun orang lain yang berada disekitar kita dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” Jelas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selain itu upaya pencegahan terhadap penyebaran wabah Covid-19 di Kalimantan Timur terus digencarkan. Hal ini dilakukan untuk menekan bertambahnya jumlah pasien terkonfirmasi positif Covid-19, seperti yang dilakukan Kapolda Kaltim dan Wakapolda Kaltim dengan meluncurkan program “ETAM Ba-Masker”.

Gerakan Etam Ba-Masker ini digelar di seluruh jajaran Polda Kaltim diantaranya dengan memberikan himbauan untuk jaga jarak serta mematuhi protokol kesehatan, melakukan razia kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, menggelar aksi bagi-bagi masker serta memberikan edukasi dan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 kepada warga masyarakat.

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Wujudkan Kamseltibcar Lantas, Sat Lantas Polres BS Gelar Penyuluhan
Sigap, cepat, siap dan profesional, Polri berpengang teguh demi cipta kondusif di malam hari dengan menggeledah kendaraan yang berlalu lintas di jalan
Pemeriksaan berkas kelengkapan administrasi para casis di lihat dengan baik demi terciptanya penerimaan yang optimal dan menumbuhkan SDM polri yang unggul
Masyarakat harus tau bahwa pembuatan SIM semula di Kantor Lantas kini dipindahkan ke Polres Pagaralam
Wujudkan Keamanan dan Kedamaian Dalam Negeri, Polres Sragen Adakan Doa Bersama Lintas Agama
Lihat Semua
WordPress Lightbox