Polda Sumsel, Uncategorized

Polres OKU Timur Melaksanakan Operasi Yustisi

OKU Timur, dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan untuk pencegahan dan pengendalian covid-19 serta terselenggaranya pilkada serentak tahun 2020 yang aman  dan damai Polres OKU Timur bersama TNI dan Sat POL-PP melaksanakan Ops Yustisi. (22/02/2021)

 

Sebelum melaksanakan operasi kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan dihalaman Mapolres OKU Timur yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres OKU Timur Kompol E. Simanjuntak.

 

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon S.I.K.,M.H melalui Kabag Ops Kompol E. Simanjuntak mengatakan dalam pelaksanaan operasi yustisi ini kita harus bersikap persuasif dan humanis terhadap masyarakat serta hindari perbuatan-perbuatan yang dapat membuat kontraproduktif.

 

Kegiatan Operasi Yustisi ini juga dilakukan oleh Polsek Jajaran Polres OKU Timur yang dilakukan secara serentak.

 

Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini ada beberapa masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan (tidak menggunaakan masker) sehingga diberikan himbauan dan teguran.

“ada beberapa masyarakat yang disuruh bernyanyi, mengucapakan pancasila dan diberikan push up karena tidak mematuhi protokol kesehatan.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *