[language-switcher]
Beranda  Berita

Progres Menuju Zona Kuning, Kapolres Trenggalek Paparkan Langkah Strategis

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak dan masyarakat yang telah banyak berkontribusi dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Trenggalek.

Hal tersebut disampaikan AKBP Doni saat mengikuti Rapat Koordinasi bersama jajaran Forkopimda dan stake holder terkait penanganan Covid-19 yang digelar di pendopo Kabupaten Trenggalek. Selasa, (23/2).

“Penerapan PPKM Kabupaten Trenggalek dinilai berhasil dan diakui secara nasional.” Ujar AKBP Doni

“Saat ini, lanjut AKBP Doni, angka terkonfirmasi aktif sudah mulai menurun. Keberhasilan ini mudah- mudahan dapat kita pertahankan dan kordinasi tetap terjalin agar apabila ada kekuarangan dalam penanganan  dapat segera dievaluasi bersama.” Imbuhnya

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini kembali mengingatkan tentang perawatan pasien khususnya yang menjalani isolasi mandiri. Pihaknya meminta tiga pilar dan gugus tugas turut ambil bagian mencukupi kebutuhan sehingga imun bisa bertambah seiring dengan angka kesembuhan yang meningkat pula.

Sementara itu, Dandim 0806 Trenggalek Letkol Arh Uun Samson, S.I.P., M.I.Pol., menekankan sinkronisasi langkah- langkah penanganan covid-19 sehingga mudah untuk evaluasi jika ada yang kurang maksimal.

“Terkait penanganan covid -19 kita harus sepemahaman. Tidak bisa berjalan sendiri sendiri agar dalam hasil yang dicapai berjalan maksimal dan Trenggalek bisa beralih ke Zona kuning.” Ucapnya

Senada, Plh Bupati Trenggalek  Ir. Joko Irianto, M.Si. menegaskan bahwa keberhasilan Trenggalek menekan angka Covid-19 tak lepas dari sinergitas yang telah terbangun kuat didukung dengan peran serta masyarakat luas.

“Tetapi jangan membuat kita lengah. Kegiatan yang telah berjalan kita pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.” Ujarnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Cipta Kondisi Polsek Sungai Pinang Sungai Pinang Tingkatkan Keamanan
Jalan Lintas Gumitir Mengalami Keretakan, Kapolres Jember Cek Langsung Dan Menghimbau Masyarakat Pengguna Untuk Berhati-Hati 
Polres Grobogan Gelar Pengamanan Pentas Dangdut Syawalan
Polresta Samarinda Polda Kaltim, Melalui Strong Point Pagi, Personil Polresta Samarinda Hadir di Tengah Masyarakat
Polres Simalungun Dukung Pembangunan Nasional dan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Program Inovatif
Polresta Samarinda Polda Kaltim, Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Beat 110 Sat Samapta Polresta Samarinda Melaksanakan Kegiatan Patroli Dialogis dan Sambang Kepada Security.
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor