[language-switcher]
Beranda  Berita

Jalin Kekerabatan Kapolres Pagaralam Kunjungi Warga Lubuk Buntak

Humas Polres Pagar Alam – Dari Hasil Pantauan Tim Mumed di lapangan, pada Jumat 26 Februari 2021. Kegiatan diawali dengan pembagian masker kesehatan kepada para jamaah Masjid Nurul Huda Lubuk Buntak Kecamatan Dempo Selatan, Kemudian dilanjutkan sholat Jumat berjamaah dengan Khotib oleh Bpk. Mas Ari dengan imam Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara,S.IK, MH.

Sesuai dengan Jargonya Safaat Keramat (Safari Jum’at Jalin Kekerabatan Umat) untuk kedatangannya yang kali kedua ini Kapolres berpostur Gempal ini disambut dengan baik oleh para jemaah Masjid.

Demi Mempererat silahturahmi dengan menggunakan logat Melayu Kapolres menghimbauan kepada jamaah agar selalu menerapkan Prokes Covid-19 dengan cara 5 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih mengalir menggunakan sabun / Hand sanitizer, kemudian menjaga Jarak, dan mengurangi mobilitas, serta menghindari kerumunan.

Pak Dolly juga mengingatkan ” Saat ini kegiatan vaksinansi telah berlangsung, untuk tahap selanjutnya akan dilanjutkan dengan vaksinasi kepada TNI – Polri dan masyarakat usia lanjut”.

” Saya sudah diVaksin, Alhamdulillah aman, Kepada warga agar jangan takut untuk vaksinasi justru merugilah bagi warga yang tidak mau vaksinasi karena hal tersebut demi kebaikan bersama”. Terang pengalaman pribadi Kapolres.

Setelah memberikan Himbauan Kapolres yang didampingi Kasat Binmas Polres Pagaralam AKP Saharuddin dan Kapolsek Dempo Selatan Iptu Zaldi Jaya, serta Personel Polsek Dempo Selatan memberikan bantuan berupa sajadah, mukena, sarung dan sandal wudhu yang diterima langsung oleh pengurus Nurul Huda.

Tidak sampai disitu saja Kapolres dan rombongan juga mengunjungi Nenek Saidah merupakan salah satu warga Lubuk buntak yang sangat terdampak langsung Pandemi corona.

Dikediaman Janda 65 tahun ini Jumari(Jumat Mari Berbagi) dilakukan juga pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin Kepada Nek Saidah oleh Urkes Polres Pagaralam yang berkolaborasi dengan UPTD Bandar.

Sebelum kembali kekediaman Kapolres dan Rombongan memberikan sedikit bantuan berupa sembako sembari berdoa semoga Kaki Gajah yang diderita nya Segera sembuh serta dari Hasil Kunjungan ini dapat mengurangi beban Nenek Saidah selama masa Pandemi Covid-19, kemudian berpesan apabila ada keluhan agar bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Lubuk Buntak Brigadir Rolly.
(Opx)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil Polsek Medan Barat Strong point/Gatur lalin sore layani masyarakat bantu pencegahan kemacetan berkendaraan di jalan raya
Pengendara Motor Jatuh Lalu Tewas Tertabrak Truk Di Pracimantoro, Polisi Lakukan Olah TKP
Silaturahmi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Sampaikan Pesan Ini Kepada Masyarakat
Polsek Jangkang Lakukan Patroli dan Sambang, Himbau Warga Jaga Kamtibmas
Polsek Sekayam Gelar Patroli ke SPBU Antisipasi Penyalahgunaan BBM
Antisipasi Kelangkaan BBM Patroli Polsek Beduai Sambangi SPBU Dusun Timaga
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor