[language-switcher]
Beranda  Berita

Berikan Penghargaan Anggotanya, Kapolres Trenggalek: Terus Berikan yang Terbaik Untuk Masyarakat

Polres Trenggalek – Awal Maret 2021 sepertinya akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi anggota Polres Trenggalek ini. Bagaimana tidak tepat pada tanggal 1 Maret 2020 dua orang anggota Polres Trenggalek anugerah kenaikan pangkat dan penghargaan atas prestasinya.

Aiptu Kadeni yang merupakan anggota Polsek Gandusari resmi menyandang pangkat baru Inspektur Polisi Dua (Ipda). Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut merupakan penghargaan atas dedikasi dan integritasnya selama mengabdi sebagai anggota Polri tanpa cacat.

Prosesi kenaikan pangkat pengabdian dilaksanakan dalam sebuah upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si dan diikuti oleh seluruh pejabat utama, perwira staf dan anggota Polres Trenggalek di lapangan apel Mapolres. Senin, (1/3).

Dalam amanatnya, AKBP Doni menegaskan, kenaikan pangkat pengabdian merupakan apresiasi dari negara kepada anggota Polri yang terbukti memiliki integritas tinggi dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya sebagai anggota Polri.

Terdapat beberapa persyaratan yang harus terpenuhi diantaranya telah berdinas minimal 32 tahun berturut-turut tanpa cacat, memiliki penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya, berusia minimal 57 tahun dan tidak pernah melakukan pelanggaran selama berdinas.

“Selamat kepada Ipda Kadeni atas anugerah kenaikan pangkat pengabdian yang diterima. Meskipun beberapa bulan lagi memasuki masa pensiun, dengan pangkat baru yang disandang saya harap tetap bisa menunjukkan perfoma kerja yang lebih baik.” Ucap AKBP Doni.

Bersamaan dengan itu, AKBP Doni juga memberikan penghargaan kepada Iptu Didit Permadi, S.T.K. yang sehari-hari menjabat Kanit Regident Satlantas Polres Trenggalek. Pernghargaan tersebut diberikan atas inisiasinya membuat terobosan kreatif berupa SMS Reminder yang bekerjasama dengan Telkomsel.

“Inovasi ini sangat membantu dan memudahkan masyarakat. 7 hari sebelum masa berlaku Sim, STNK dan SKCK akan mendapatkan SMS sehingga tidak lupa untuk mengurus perpanjangan. Hal ini selaras dengan Polri Presisi yang dicanangkan oleh bapak Kapolri.” Imbuhnya

AKBP Doni berharap, dengan penganugerahan kenaikan pangkat pengabdian dan penghargaan ini dapat melecut semangat dan memberi inspirasi bagi anggota yang lain untuk terus berbuat yang lebih baik. Bukan saja untuk organisasi tetapi yang paling penting adalah untuk masyarakat luas.

“Semua kita persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Trenggalek” Pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pererat Jalinan Komunikasi Bersama Awak Media Sie Humas Polres Sanggau Laksanakan Kegiatan Bina Wartawan
Pasca Putusan MK, Polres Tebing Tinggi Patroli di Gudang Logistik KPU Dan Perbankan
Wakapolsek Padang Hulu Hadiri Rapat Koordinasi Peningkatan Pelayanan Masyarakat
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Gelar Silaturahmi Kamtibmas di Desa Sape
Sambang Warga, Upaya Brigpol Juni Santoso Jaga Kamtibmas di Desa Sami
Tingkatkan Silaturahmi dan Kesadaran Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Rutin Sambang Warga
Lihat Semua
WordPress Lightbox