[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Godong tak bosan gelar aksi bagi masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar

Polsek Godong tak bosan menggelar aksi bagi-bagi masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional,  Selasa (1/3). Gerakan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Pembagian masker ini diinisiasi Bagian Operasional Polsek Godong. Upaya ini dipimpin Kapolsek Iptu Daryanto.

“Sesuai dengan arahan kapolres hari ini, kami jajaran Polsek Godong membagikan masker gratis kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional,” ujar Kapolsek.

Hal ini merupakan salah satu langkah preventif kepolisian dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Godong.

Kegiatan tersebut jadi bagian dalam sosialisasi gerakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

Iptu Daryanto menambahkan, kegiatan ini sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19. Di mana petugas disebar ke sejumlah titik keramaian warga mengingatkan penerapan 3M salah satunya pembagian masker kepada pedagang di pasar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Cara STIK Lemdiklat Polri Cetak Calon Pemimpin Polri yang Mumpuni
Tim DVI Polri Identifikasi Korban Kebakaran Ruko Mampang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Rakernis Humas Polri: Fokus pada Peningkatan Stabilitas Kamtibmas dan Percepatan Transformasi Ekonomi
Personel Polda Malut Hadir di berbagai Aspek Kehidupan   Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kepolisian Daerah Maluku Utara telah meningkatkan kehadirannya di berbagai tempat. Melalui berbagai program dan kegiatan, Polri bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.  Pada Selasa (23/4/2024), Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polda Malut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program-program kepolisian yang bertujuan memberikan pemahaman tentang Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat.  "Saat ini, Polda Maluku Utara telah mengambil langkah nyata dengan menggelar serangkaian program kepolisian, termasuk memberikan himbauan Kamtibmas secara rutin dan melaksanakan patroli rutin," ujarnya.  Langkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat dan juga sebagai tindakan preventif dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas.  Lebih Lanjut, Polda Malut menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakat.  Tindakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan pendekatan yang konsisten dan kehadiran yang aktif dari Polda Malut, diharapkan rasa aman dan nyaman masyarakat akan semakin meningkat.  Dengan demikian, Polda Maluku Utara terus berupaya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku Utara.
Personel Polda Malut Hadir di berbagai Aspek Kehidupan Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, Kepolisian Daerah Maluku Utara telah meningkatkan kehadirannya di berbagai tempat. Melalui berbagai program dan kegiatan, Polri bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. Pada Selasa (23/4/2024), Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menegaskan komitmen Polda Malut untuk mendekatkan diri kepada masyarakat melalui program-program kepolisian yang bertujuan memberikan pemahaman tentang Kamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat. "Saat ini, Polda Maluku Utara telah mengambil langkah nyata dengan menggelar serangkaian program kepolisian, termasuk memberikan himbauan Kamtibmas secara rutin dan melaksanakan patroli rutin," ujarnya. Langkah ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kebutuhan masyarakat dan juga sebagai tindakan preventif dalam mencegah potensi gangguan Kamtibmas. Lebih Lanjut, Polda Malut menegaskan kesiapannya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak guna menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh masyarakat. Tindakan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat sebagai mitra dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan pendekatan yang konsisten dan kehadiran yang aktif dari Polda Malut, diharapkan rasa aman dan nyaman masyarakat akan semakin meningkat. Dengan demikian, Polda Maluku Utara terus berupaya menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada seluruh lapisan masyarakat Maluku Utara.
Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat, Anggota Polsek Balikpapan Selatan Lakukan Patroli Dialogis
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Koepan Festival 2024, Kapolresta Kupang Kota Hadir dan Berikan Dukungan Bagi Pelaku UMKM
Anggota Penjagaan Polsekwas Bandara Sepinggan Balikpapan Melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan di Wilayah Bandar Udara Internasional Sams Sepinggan Balikpapan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor