Polda Jatim

Kapolsek Garum Dampingi Kapolres Blitar Datangi TKP Aniaya Berat di Desa Slorok Garum

 

Blitar – Polsek Garum polres Blitar mendatangi lokasi dugaan kasus Tindak Pidana penganiayaan berat (anirat) yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia, terjadi Dsn. Menjangan Kalung RT 04/01 Ds Slorok Kec. Garum Kab. Blitar, Pada hari Senin, 01 Maret 2021

Kapolsek Garum Iptu M Burhannudin, S.H mendampingi Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela,S.H,S.I.K,MH di TKP, menurutnya korban tewas setelah dianiaya oleh Pandi (62) tetangganya sendiri.

Sebelum kejadian antara pelaku dan korban terjadi cekcok mulut, karena Riyanto (korban) menanyakan kunci kontak motornya yang tertinggal di motornya saat korban mau bekerja.

“saat korban menanyakan kontak kunci motor kepada pelaku, tiba-tiba pelaku marah kepada korban dan memukulnya dengan menggunakan kayu balok yg mengenai kepala korban bagian belakang. Selanjutnya korban langsung tergeletak di dalam ruang dapur dengan kondisi mengeluarkan banyak darah dari kepala korban, dimana korban merupakan tukang kuli bangunan yang mengerjakan bangunan rumah yg berada di depan rumah pelaku.

menurut Kapolsek Garum setelah kejadian dan diketahui beberapa saksi, korban oleh para saksi langsung dibawa ke rumah sakit RSUD Ngudi Waluyo Kota Blitar.

“Waktu dibawa ke rumah sakit kondisi korban masih sadar, dengan luka di kepala karena hantaman kayu oleh pelaku. Namun di rumah sakit 11.00 WIB korban dikabarkan Meninggal Dunia di RS. Ngudi Waluyo Wlingi
pelaku diamankan di Mapolsek Garum. Pelaku nantinya akan dimintai keteranngan oleh anggota reskrim Polsek Garum karena diduga mempunyai temperamen tinggi, juga bisa mengarah idap sakit ODGJ.

Sementara itu Polsek Garum dan unit Reskrim Polres Blitar telah memeriksa beberapa saksi atas kejadian tersebut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *