[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Kota Pinang Tembak Pelaku Curanmor

Sat Reskrim Polsek Kota Pinang, mengamankan 2 pelaku tindak pidana curanmor yang beroperasi di Kabupaten Labusel. Keduanya pun terpaksa dilumpuhkan polisi dengan menyarangkan timah panas di kaki kedua terduga pelaku. Kapolsek Kota Pinang, AKP Bambang G Hutabarat menjelaskan, penangkapan terhadap R (48) warga Labuhanbatu dan S (51) warga Tebing Tinggi berawal pada Sabtu (26/2/2021) sekitar pukul 21.00, saat korban Ponimin bersama saksi berangkat undangan pesta di Dusun Bangun Jadi, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Setiba di lokasi pesta, korban memarkirkan sepeda motornya di tempat parkir dan selanjutnya menuju ke tempat tamu dan makan. Setelah makan, pelapor kembali ke parkiran dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat dan selanjutnya pelapor menelepon polisi dan mengirformasikan kehilangan sepeda motor dan meberikan ciri ciri sepeda motor tersebut dan menuju Polsekta Kotapinang guna membuat laporan,” ujar AKP Bambang.

Menerima informasi tersebut, Unit Reskrim yang dipimpin Panit 2 Reskrim Polsekta Kotapinang Ipda Francis Saragi melakukan hunting dan melihat sepeda motor yang diinformasikan melintas di daerah Simaninggir. “Petugas langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap kedua pelaku. Namun sewaktu dilakukan penangkapan, pelaku yang berjumlah 2 orang melakukan perlawanan kepada anggota opsnal dan diberikan tindakan tegas terukur, karena sudah membahayakan petugas,” bebernya.

Selanjutnya, kedua pelaku diboyong ke rumah sakit guna memberikan pertolongan medis dan seterusnya diboyong ke Polsekta Kotapinang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Dari penangkapan ini, kita amankan 2 Honda Tipe Verza, 3 buah besi yang dipipihkan ujungnya, 1 buah besi yang ujungnya ada magnetnya, 1 buah kunci 8 dan 2 buah handphone,” tandasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Pusat Keuangan Polri Gelar FGD Bahas Penetapan Hari Jadi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Empati Tiga Pilar di Simalungun: Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Bersama-sama Melayat ke Rumah Duka di Nagori Bahal Gajah
Polsek Dolok Pardamean Gelar Patroli Dialogis, Imbau Warga Jaga Ketertiban dan Hindari Provokasi
Guna Mengetahui dan Menyerap Aspirasi Warga, Kapolres Tanjung Balai Menyapa Warga Dalam Kegiatan Jumat Curhat
Polda Jateng Gelar Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri TA 2024
Pendaftaran Polri di Polrestabes Semarang Ditanggapi Antusiasme Yang Luar Biasa
Unit Reskrim Polsek Prabumulih Barat berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor