[language-switcher]
Beranda  Berita

KPKNL Jayapura Award 2021, Polresta Terima Penghargaan Dari KPKNL Jayapura

WhatsApp Image 2021 03 04 at 19.43.31

Polresta Jayapura Kota – Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota mendapat penghargaan dari KPKNL Jayapura dengan peringkat pertama kategori pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) /Aset.

Penyerahan penghargaan itu dilaksanakan di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Kamis (4/3) yang diserahkan langsung oleh Kepala KPKNL Jayapura Widiyantoro yang diterima Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd.

Kepala KPKNL Jayapura Widiyantoro mengatakan, Penghargaan hari ini saya berikan kepada Polresta Jayapura Kota dalam rangka salah satu satker kami yang terbaik melakukan dan mengikuti program revaluasi BMN ditahun 2021.

“Yang menjadi poin kami adalah Polresta Jayapura Kota ini salah satu satker yang mempunyai aset yang cukup banyak diatas seratus, dalam melakukan kegiatan revaluasi, tim yang bekerja di Polresta cukup tanggap, sigap dan cepat, jadi resisi waktu, respon terhadap kegiatan yang kami berikan lebih baik dari satker-satker yang lain, “ujarnya.

Lanjut Widiyantoro, revaluasi ini sudah kita lakukan dari tahun 2007 -2008 dan dilakukan lagi pada tahun 2017 sampai 2020.

“Adapun peringkat pertama yakni Kepolisian Resor Jayapura Kota, Kedua Disnav Jayapura dan Ketiga Balai Besar KSDA Papua, ” Ucapnya.

WhatsApp Image 2021 03 04 at 19.43.31 1

“Saya kira ini moment terbaik untuk semuanya, bahwa saat ini kita perlu satker-satker yang sadar terhadap tertib aset BMN terutamanya, ini adalah moment penting yang harus ditiru oleh satker yang lain sehingga semua kegiatan terkait BMN bisa lebih diperhatikan oleh pimpinan satker karena setiap rupiah yang dikeluarkan negara untuk membeli aset itu harus kita pelihara, dari mulai kita beli hingga dihapuskan,”terang Kepala KPKNL.

Sementara itu usai menerima penghargaan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd menggmatakan bahwa hari ini kita Polresta Jayapura Kota sangat berbahagia karena kita menerima penghargaan dari kepala KPKNL Jayapura kategori tertib revaluasi aset barang milik negara (BMN) untuk Polresta dalam ketegori penghargaan lima tahunan.

“Untuk itu, sebagai bahan evaluasi diri, bahwa kami sudah bekerja cukup baik di dalam pengelolaan Barang Milik Negera (BMN),” Ujarnya.

Lanjut Kapolresta, semoga kedepan, dengan pemberian penghargaan ini kita terus termotivasi untuk mempertahankan bahkan bisa meningkatkan pengelolaan yang lebih baik lagi.

“Kesempatan ini pun saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Kepala kantor KPKNL Jayapura atas reward yang diberikan kepada kami dalam agenda peanugrahan reward KPKNL Tahun 2021 untuk kategori revaluasi BMN,”terang Kombes Pol. Gustav.

Ia pun menambahkan, kiranya semua kinerja KPKNL Jayapura bisa terus lebih baik lagi didalam bekerja sama terutama dengan instansi-instansi terkait maupun pelayanan luas kepada masyarakat. (*)

Penulis : Andi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Humas Polri Hadirkan Portal Humas, Mudahkan Akses Informasi dan Citizen Journalism
Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Kesesi Terbakar
Tausiah Gus Miftah di Polrestabes Surabaya “Polisi Baik, Pilar Kebajikan Dalam Masyarakat
Polsek Pontianak Timur Polresta Pontianak Lakukan Patroli Malam hari untuk Cipta Kondisi Kamtibmas
Cegah Kecelakaan di Perlintasan KA, Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi Beri Himbauan Tertib Berlalulintas
Bulan Ramadhan, Kasat Samapta Polres Tebing Tinggi Bagikan Takzil Dan Sembako Kepada Masyarakat
Mau Edarkan Sabu, Pria Pengangguran Dibekuk Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor