[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta Mojokerto Bareng Dandim 0815 Bangkitkan Santri Bermasker di Ponpes Ponpes Putri Al-Khodijah

WhatsApp Image 2021 03 09 at 10.41.14

Polres Mojokerto Kota – Menggelorakan Gerakan Santri Bermasker terus di gelorakan Kapolresta Mojokerto bareng Dandim 0815 dengan Silaturahmi sekaligus Baksos di Ponpes Putri Al-Khodijah.

 

Dalam kunjungan ini,  Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S I.K, M.I.K mengatakan kegiatan bagi masker Bareng Dandim 0815 dan Waka Polres,  Pejabat Utama Polresta Mojokerto,  Kapolsek Prajuritkulon serta Danramil Prajuritkulon

 

Ustadz Saiful Selaku perwakilan dari Pengasuh Pondok KH Jazuli menyampaikan permohonan maaf Pak Kyai Tidak menyambut karena ada kegiatan tugas di Pemkab Jombang.

 

“Sambang itu sambung, Dan sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya  atas kekurangan dalam penyambutan rombongan dari Kapolresta dan Dandim 0815,”

 

“Terimakasih atas sambang dan sambungnya rombongan serta sumbangsihnya dari Pak Kapolresta dan Dandim 0815.” Pungkas Ustadz Saiful

 

Dalam pertemuan ini, Kapolresta  Mojokerto menghimbau dalam setiap kegiatan pondok memperhatikan dan Selalu  patuh Prokes 5M.

 

Gerakan Santri Bermasker Kali ini, Kapolresta Mojokerto bareng Dandim memberikan 1000 Masker dan Tali Asih serta Paket sembako berupa beras,  mie,  telur untuk Kalangan Santri dan Pengurus Ponpes Putri Al-Khodijah.

 

“Masker kami ini dari kain yang bisa dicuci dan digunakan lagi,  sehingga bisa mengurangi sampah, ini sekedar informasi untuk para santriwati diharapkan bisa menggunakan masker kain ini.” Kata AKBP Deddy Supriadi

Saya pernah tiga kali, masih ingat gak yang pernah cerita tentang tsunami, dan kali ini saya menyampaikan jika vaksinasi

 

Dilanjutkan dengan sambutan dari Dandim 0815 Mojokerto, menyampaikan “Saya pernah tiga kali, masih ingat gak yang pernah cerita tentang tsunami, dan kali ini saya menyampaikan jika vaksinasi Itu aman dan halal sesuai pernyataan MUI.

“Saya sudah melakukan vaksinasi,  dan tentunya dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh dan tida ada kejadian yang mengalami sakit seperti setelah menerima vaksin menjadi sakit dan meninggal itu  adalah Hoax, “Ucap Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto. SH

WhatsApp Image 2021 03 09 at 10.33.29

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
KIP : Keterbukaan Informasi Publik Bisa Mendukung Stabilitas Sektor Kamtibmas
Itwasum Polri Lakukan Audit Kinerja Tahap 1 di Puslitbang Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli Beat 8 Regu 3 Quick Respon Laporan Masyarakat Adanya Laka Lantas
Tak Hanya ke Warga, Polda Sulut dan Bhayangkari Juga Bantu Personel Polsek Tagulandang Terdampak Erupsi Gunung Ruang
Polresta Samarinda Gelar Pemeriksaan Rikkes Berkala Terhadap Personil
Apel Jam Pimpinan, Wakapolresta Samarinda Tekankan Disiplin Dalam Bertugas
Cegah Gangguan Kamtibmas di Lingkungan Warga, Polres Tanjung Balai Terus Menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor