[language-switcher]
Beranda  Berita

SAMBANGI PELAJAR, PERSONEL BRIMOBDA JABAR BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS DAN PROKES

Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar Briptu Rengga melaksanakan kegiatan memberikan himbauan kamtibmas kepada pelajar yang masih berseragam sekolah saat nongkrong di warung kopi yang berada di wilayah jalan raya Klari Kabupaten Karawang.

Kegiatan patroli sambang dan juga dialogis ini merupakan wujud Bakti Brimob yang dilaksanakan oleh Anggota Brimob Jabar melalui Kompi 3 Batalyon C Pelopor yakni Briptu Rengga yang pada siang ini melaksanakan patroli dialogis bersama pelajar yang masih berseragam sekolah dan nongkrong di warung kopi yang bertempat di jalan raya Klari Kabupaten Karawang.

Pada kesempatan dialogis tersebut, Briptu Rengga yang turut serta dalam patroli memberikan dan menyampaikan himbauan tentang protokoler kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dan juga sampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada siswa sekolah di warung kopi.

“Kami dari Kepolisian yakni Brimob Jabar meminta kepada adik-adik yang masih bersekolah ini untuk dapatnya mencegah penyebaran virus Covid-19 supaya tetap menerapkan protokol kesehatan dan lebih baik jangan berkumpul seperti ini apabila sudah tidak ada keperluan lebih baik pulang saja kerumah masing-masing guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan” ucap Briptu Rengga.

Sementara itu Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “bahwasannya tujuan dari dilaksanakannya patroli adalah untuk memberikan jaminan keamanan pada warga dan juga untuk memberikan himbauan serta sosialisasi pada warga tentang bahaya dari virus Covid 19, serta kita akan terus berupaya membangun kesadaran dari warga tentang pentingnya menjaga kebersihan baik kebersihan diri maupun kebersihan lingkungan karena dengan kesadaran diri tentang pentingnya kebersihan kita akan dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran virus Covid-19” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Karawang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam menjaga Kamtibmas serta memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, Pungkasnya Kombes Pol. Yuri Karsono.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Masyarakat Desa Binaan
Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Malam Hari, Polsek Simpang Empat Mobile Patroli Malam
Polres Tanah Karo Evakuasi Pria Meninggal di Warung Kopi di Kabanjahe
Pertemuan Strategis untuk Izin Melewati Jalan PLTA Simarboru: Kolaborasi Antara Polri, TNI, dan PT. NSHE
Sat Binmas Polres Tanah Karo Bantu Penyelamatan Wanita Hendak Bunuh Diri
Pertemuan Terkait Izin Melewati Jalan PLTA Simarboru: Sinergi Aparat Keamanan dengan PT. NSHE
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor