[language-switcher]
Beranda  Berita

Sampai ke Kampung, Binmas Noken Polri Gencar Sosialisasikan Penerimaan 2000 Bintara Noken Polri

Keerom – Polda Papua melalui Satgas Binmas Noken terus melakukan sosialisasi penerimaan 2000 Putra-Putri Asli Papua yang akan direkrut menjadi anggota Polri pada tahun ini.

Sosialisasi penerimaan Bintara Noken Polri kali ini dilaksanakan di Kampung Warbo Arso 7 Kabupaten Keerom dengan pemateri AKBP Yamin Dian Priono dan Iptu Rini Dwi Pratiwi, Selasa (9/3/2021).

Kepala Kampung Warbo Joko Susanto yang hadir saat itu mengatakan, sangat berterimakasih dengan adanya kegiatan Sosialisasi tersebut.

Selain itu, Lukas Welikar selaku Tokoh Masyarakat Kampung Warbo dalam keterangannya mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang telah membuka peluang yang sangat besar kepada putra-putri bangsa Indonesia khusunya di Tanah papua untuk mendaftarakan diri menjadi anggota Polri.

“Kami berharap dengan adanya penerimaan 2000 Bintara Noken Polri, Polda Papua ini, dapat dengan betul-betul diseleksi dengan baik sehingga anak-anak Papua bisa diterima sebagai anggota Polri untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Lukas.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan Vaksin sinovac oleh Dokter Cristin kepada masyarakat kampung Warbo yang hadir kurang lebih 35 orang.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sukabumi Kota Polisi, Kota Sejuta Cinta Sejuta Cerita, Warnai Acara Halal Bihalal Di Setukpa Lemdiklat Polri
Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Penukal Abab menggelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan tema "Razia Terpadu" dalam upaya pencegahan pekat, tindak curat, curas, curanmor (3C), dan gangguan kamtibmas lainnya
Unik, Kapolres Jepara Ajak Anggota Patroli Tempat Wisata Sambil Touring Hingga Bagikan Sembako
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Barat membantu masyarakat yang bersengketa
Polsek Talang Ubi Melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang penuh makna di Kelurahan Handayani Mulya
Dalam upaya mendekatkan diri dengan masyarakat, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan anggota Polsek Penukal Utara menggelar inovasi kegiatan Jum'at Curhat
Kapolsek Penukal Abab, IPTU ARZUAN, S.H., beserta anggota Bhabinkamtibmasnya menggelar acara Jum'at Curhat yang meriah di Desa Babat
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor