[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Trenggalek: Berbagi Kebahagiaan di Tengah Pandemi

Polres Trenggalek – Dampak Pandemi Covid-19 masih terasa hingga saat ini. Tidak hanya pada aspek sosial tetapi juga ekonomi.

Sebagai wujud kepedulian, Kepolisian Resor Trenggalek menggelar bakti sosial kepada sejumlah warga tak mampu dan kalangan pekerja informal yang terdampak secara langsung akibat Pandemi Covid-19. Jumat, (12/3).

Tak tanggung-tanggung kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi sejumlah pejabat utama Kapolres mendatangi satu persatu rumah warga tak mampu dan menyerahkan sejumlah bantuan.

“Pandemi Covid-19 masih berlangsung dan tentunya sangat dirasakan oleh saudara-saudara kita yang secara ekonomi masuk kategori tak mampu. Berbagi kasih dan berbagi kebahagiaan.” Ujar AKBP Doni.

“Total ada 200 paket sembako dan masker. Untuk di seputaran kota Trenggalek ada 10 paket yang kita bagikan sedangkan sisanya di serahkan oleh Polsek melalui Bhabinkamtibmas masing-masing” Imbuhnya.

Dalam Baksos tersebut, AKBP Doni menyempatkan diri berbincang dengan warga tentang kondisi ekonomi maupun kendala yang dihadapi serta apa saja yang bisa dilakukan untuk membantu kesulitan warga.

Pihaknya juga menyampaikan imbauan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak aman, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

AKBP Doni berharap dengan bakti sosial ini, sedikit banyak bisa membantu dan mengurangi beban warga dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 serta semakin mendekatkan antara Kepolisian dengan masyarakat.

Sementara itu, Juminem warga desa Parakan Trenggalek yang kebetulan menerima bantuan dari Kapolres menyatakan apresiasi atas bantuan yang diberikan kepadanya. Bahkan, ia sampai berkali-kali mengucapkan terima kasih sebagai bentuk rasa syukurnya.

“Matur nuwun sanget. Mugi barokah kagem pak Kapolres kaliyan sedoyo polisi Nggalek. (Terima kasih sekali. Semoga barokah untuk pak Kapolres dan semua polisi di Trenggalek)” Ucapnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Diikuti 136 Negara, Kadivhubinter Polri Hadiri Konferensi INTERPOL
Asrena Polri Kunjungi Menteri PANRB, Bahas Penguatan Kelembagaan Polri
Apresiasi Kapolri Atas Peran Muhammadiyah dalam Menjaga Kedamaian Selama Proses Pemilu
14 Personel Polri Jalani Latihan Instruktur Misi PBB di Italia
Kakorlantas Cerita Sinergitas Harmonis Kawal Mudik-Balik Lebaran 2024 Lancar dengan Semua Pihak
Kadiv Humas Polri Beri Penghargaan ke 7 Anggota dengan Nilai Sertifikasi Kompetensi Terbaik
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Pagaralam Gelar KRYD dan Razia Malam Cegah Kejahatan dan Balap Liar
Sambang Desa di Saribudolok: Kapolsek Ingatkan Keselamatan Penumpang dan Perangi Narkoba
Patroli Dialogis di Warung Kopi, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pematang Bandar
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Kunjungi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Tenggarong Seberang Polres Kutai Kartanegara Giat Patroli Sambang Warga Desa Loa pari
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor