[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Pasuruan Kota Melaksanakan Apel Pagi Jam Pimpinan dan Pemeriksaan Kelengkapan Anggota

IMG 20210315 WA0022

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.Si memimpin apel pagi Jam Pimpinan pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021 di lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan pada pukul 07.00 WIB

Apel pagi di mulai dengan  penghayatan bacaan asmaul husnah dengan harapan setiap tugas yang dilaksanakan mendapatkan ridho dari Allah SWT. Apel pagi Jam Pimpinan di ikuti oleh Kabag, Kasat, dan Kapolsek beserta anggota Polres Pasuruan Kota. Serta Polsek jajaran.

Amanat Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan ucapan terimakasih dari seluruh pimpinan Polri kepada anggota sudah mendukung penanganan pencegahan Covid-19 di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota dan untuk menyikapi  kejadian unjuk rasa yang menjadi perhatian masyarakat beberapa waktu yang lalu, maka ditekankan kepada personil yang mengamankan unjuk rasa nantinya dalam melakukan kegiatan pengamanan, untuk tetap memperhatikan SOP yang berlaku Baik ucapan dan tindakan saat dilapangan.

Untuk kegiatan bakti sosial kepada warga Papua yang berada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Agar tetap dilaksanakan dan agar selalu komunikasi dengan baik kepada mereka.

Kapolres Pasuruan Kota juga menekankan untuk Polsek yang saat ini warganya terdapat warga yang positif Covid-19 dengan kategori OTG yang masih isolasi mandiri di rumahnya sendiri agar melaksanakan koordinasi dengan Muspika untuk segera memindahkan warga tersebut ke tempat isolasi mandiri yang sudah ditentukan oleh Pemkot dan Pemkab yang menjadi perhatian kita adalah kita dalam melakukan kegiatan pengamanan untuk tetap memperhatikan SOP yang berlaku.

“Kita juga harus mengantisipasi kejadian-kejadian yang mengundang kerumunan dan menjadi viral di sosial media, kita tekankan kepada warga agar tidak melaksanakan kegiatan dan dapat mengundang kerumunan agar kita beri arahan yang tegas dan diberikan surat pernyataan bahwa yang bersangkutan siap bertanggung jawab apabila terjadi kejadian yang tidak diinginkan” tegas AKBP Arman

Setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan surat- surat anggota Polsek Jajaran Polres Pasuruan Kota. Di pimpin oleh Kasipropam Polres Pasuruan Kota Ipda Suhariyono beserta anggota Provos. Hasil setelah dilaksanakan pemeriksaan tidak ditemukannya pelanggaran, surat – surat kelengkapan yang dimiliki anggota lengkap beserta masa berlakunya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Selamatkan Generasi Muda dari Ancaman Narkoba, Satresnarkoba Polres Sekadau Gelar Penyuluhan di SMK Keling Kumang
Sat Samapta Polres P.sidimpuan Jalin Komunikasi dengan Satpam Bank untuk Cegah Kriminalitas
Aipda J. Butarbutar Sambangi Balai Desa Tinjoman, Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Mediasi Permasalahan
Polres Pematang Siantar Sambut Tim Supervisi Ditbinmas Polda Sumut
Bhabinkamtibmas Aiptu Roy Jalin Silaturahmi dan Pesan Kamtibmas di Kelurahan Binaan
Bhabinkamtibmas Polsek Batunadua Sambangi Masyarakat Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox