[language-switcher]
Beranda  Berita

Meskipun Wilayah Gedongan Zona Hijau, Kapolresta Mojokerto Berpesan Agar Tetap Patuhi 5M dan Bagikan 1000 Masker

Mojokerto Bangkit – Wujud Kekompakan Forkopimda Kota Mojokerto tinjau PPKM Mikro Kelurahan Gedongan mulai Wakil Walikota Mojokerto, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., dan Dandim 0815 Mojokerto. Senin (15/03/21).

Melaksanakan Program prioritas Kapolri melalui Pemantapan Dukungan Polri dalam penanganan covid-19 dengan meninjau Posko PPKM Berbasis Mikro Kelurahan Gedongan Kota Mojokerto, Wakil Walikota Mojokerto, Kapolresta Mojokerto bersama Dandim 0815 mengecek tempat Isoman, Ruang Medis, Perlengkapan Prokes dan Banner himbauan 5M didampingi Lurah Gedongan.

Dalam sambutannya Lurah Gedongan Dewantara, sangat berterima kasih atas kunjungan dari Forkopimda Kota Mojokerto, dan menyampaikan beberapa inovasi seperti adanya kereta jenazah yang digunakan untuk keperluan Warga.

Dandim 0815 Mojokerto dalam kunjungan ini mengingatkan,” Perlu disadari Covid masih ada, dari evaluasi Kabupaten Mojokerto masih ada yang kuning, jadi walaupun di kelurahan gedongan masuk zona Hijau tetap harus memperhatikan Prorokol Kesehatan 5M,” Ucap Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto.

“Vaksinasi, mohon dapatnya dilaksanakan untuk menerima vaksinasi dan jangan percaya dengan berita hoax, jika pernah melihat dan membaca ada yang mulutnya miring itu adalah hoax,” Tegas Dandim 0815 Mojokerto.

Berikut sambutan Kapolresta Mojokerto dengan menyampaikan, “Pertama datang saya disambut dengan kereta Keranda jenazah Didepan Posko, Kalo bisa kereta dikasih gambar dan tulisan pilih mati atau sehat,” Saran AKBP Deddy Supriadi.

3T yang dilakukan oleh pemerintah dan melalui protokol kesehatan 5M, Bagaimana RT bisa mengendalikan warganya yang terpapar, dengan posko PPKM mikro ini Bisa lebih cepat penanganannya.

“Titik lengah kita Saat kita bertemu dengan rekan, keluarga ataupun acara yang dalam kegiatan ada acara makan, dimana saat itu kita melepas masker jadi kita harus waspadai,” Pesan Kapolresta Mojokerto

Dari evaluasi para dokter untuk penanganannya adalah 5M, jadi harapannya menjadi kebiasaan baru untuk selalu prokes

“Kita jangan berbangga hati saat wilayah kita masuk zona hijau namun kita tetap waspada,” Urai Kapolresta Mojokerto Kota.

Dalam giat peninjauan di PPKM MIKRO ini Wakil Walikota Ahmad Rizal Zakariyah, S.H. mengatakan, Betul apa yang disampaikan Pak Kapolresta, jika Di Kelurahan Gedongan dari awal pandemi sampai sekarang sangat tertib terbukti tidak pernah zona merah namun kuning,

“Pertahankan apa yang sudah dicapai ini sampai menjadi percontohan dan Tujuan daripada PPKM Mikro yang salah satunya adalah penanganan lebih fokus dalam menangani covid-19.” Kata Ahmad Rizal Zakariyah, S.H.

“Terkait vaksinasi ini adalah halal dan baik serta MUI sudah mengeluarkan infomasi bahwa vaksinasi ini tidak membatalkan puasa.” Pungkas Wakil Walikota Mojokerto.WhatsApp Image 2021 03 16 at 12.50.02

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Buka Penerimaan Anggota Baru, Catat Tanggal dan Syarat Pendaftarannya!
Korbrimob Polri Gelar Apel Konsolidasi Antisipasi Kontijensi Jelang PHPU 2024
Tingkatkan Kemampuan, Korps Brimob Polri Laksanakan Dikbangspes Jungle Warfare Dan Pelatihan Pra Operasi “Amole-2024”
2.000 Personel Bintara Polri Resmi Ikuti Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi
Bareskrim Ungkap Penyelundupan Sabu dan Ekstasi Libatkan Karyawan Maskapai Pesawat
2 Ribu Bintara Ikuti Pendidikan Sekolah Perwira Angkatan Ke-53 di Setukpa Lemdiklat Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tingkatkan Iman dan Taqwa Anggota, Polres Kediri Kota Adakan Karomah
Backbone Polsek Mojoroto Patroli Harkamtibmas Untuk Antisipasi Terjadinya 3 C
Polsek Pesantren Patroli Harkamtibmas ke Sejumlah Obyek Vital
Sat Lantas Polres Kediri Kota Pantau Arus Balik di Terminal Tamanan
Kapolsek Nanga Mahap Jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Momen Idul Fitri
Kapolres Sekadau bersama PJU Hadiri Halal Bihalal di Rumah Dinas Sekda Sekadau
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor