Polda Papua

Peringati Isra Mi’raj, Polres Biak Gelar Pembinaan Rohani

Biak Numfor – Polres Biak Numfor melaksanakan pembinaan rohani bagi personel dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H / 2021 M, Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al Hafidz Polres Biak Numfor, Kamis (18/03/2021).

Kegiatan pembinaan rohani yang dilaksanakan dalam masa pandemi Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari pengukuran suhu peserta maupun kewajiban penggunaan masker.

Kabag Sumda AKP M. Amiruddin saat ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa dalam peringatan Isra Miraj tahun ini kita selenggarakan kegiatan pembinaan rohani. Kegiatan mengambil tema “Dengan Hikmah Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi”.

“Melalui peringatan Isra Miraj ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan anggota Polri khusunya di Polres Biak Numfor. Selain itu, selalu meneladani sikap dan sifat Nabi Muhammad SAW,” ucap Kabag Sumda.

Kegiatan pembinaan rohani diisi dengan tausiah dari K.H Ahmad Burhanul Haq serta penampilan tim Rebana Remaja Masjid Al Hafidz Polres Biak Numfor.

Dipenghujung acara, Polres Biak Numfor melalui pengurus Masjid Al Hafidz Polres Biak Numfor menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Pancasila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *