[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Oku Resmikan Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT)

POLRESOKUNews- Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., secara resmi melaunching Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi. Selasa (23/03/2021) sekira pukul. 10.00 Wib.Kegiatan peresmian Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi Polres Oku bertempat Gedung SPKT Sebimbing Sekundang Lantai II Polres Oku.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Oku Kompol C.S., Pandjaitan, S.E., M.SI., Para Kabag, Kasat serta Perwira lainnya.Peresmian Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT) ini bukan hanya di Polres Oku namun secara serentak dilakukan diseluruh jajaran Polres Polda Sumsel.
Layanan Sentra Penanganan Dumas Terintegrasi (SPDT) satu atap dengan SPKT dimana untuk Polres terdiri dari : Siwas, Satreskrim, Satnarkoba dan Sie Propam.Rencananya (24/03/2021) Besok red, udah ready untuk melayani pengaduan masyarakat, baik secara online melalui aplikasi E-Dumas Presisi dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi Polisiku di playstore maupun website Polri, selain itu kami juga masih menerima pengaduan secara offline di SPDT ataupun pengaduan yang disampaikan melalui surat.
“Kapolres Oku Akbp Arif Hidayat Ritonga, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Waka Polres Oku beserta PJU yang sudah menyiapkan segala sesuatu hingga Resmi Polres Oku mempunyai Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT).
Disetiap pertemuan dengan komponen masyarakat bahwa kritik bagi beliau adalah obat, obat untuk memperbaiki kinerja, sehingga menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Oleh karena itu bagi masyarakat yang tidak puas dengan pelayanan Polri, silakan adukan melalui E-Dumas Presisi,Insya Allah kami akan segera tindaklanjut.
Beliau juga berharap dengan telah diresmikannya Ruang Sentra Pelayanan Dumas Terintegrasi (SPDT) ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri. Ucapnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Kementan Gandeng Polri Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kapolri: Kita Wujudkan Swasembada Pangan
Jelang Ops Amole 2024, SSDM Polri Beri Bekal Psikologis ke Korps Brimob
Korlantas Polri Siap Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
UNAIR-Polri Tandatangani MoU, Tingkatkan Kerja Sama di berbagai Bidang
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Penukal Abab Gelar Patroli dan Razia, Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif
Polsek Penukal Utara Gelar KRYD, Patroli dan Pengaturan Lalu Lintas untuk Ciptakan Kamtibmas
Kanit Pidum Polres Pali Wakili Kapolres PALI Hadiri Kegiatan “Pengembangan Karakter Siswa”
Antisipasi Gangguan Stabilitas Kamtibmas Polres Banjarnegara Lakukan Pengamanan Pertemuan Kades Terpilih Bersama PJ Bupati
Sat Samapta Polres Pali Gelar Patroli Perintis Presisi, Jaga Keamanan Pasar Tradisional dan Kantor KPU
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Lihat Semua
WordPress Lightbox