Polda Metro Jaya

Pencurian Rumah Mewah di Kedoya, Polisi : 5 Orang Telah Kami Amankan

Jakarta – Polisi masih terus mengusut aksi pencurian di salah satu rumah mewah di daerah Kedoya, Jakarta Barat. Kabid Humas Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Drs. Yusri Yunus) menegaskan, saat ini sudah ada lima orang yang telah diamankan.

“Memang sudah ada laporan ke Polres Jakbar dan penyidik masih melakukan penyidikan. Sampai saat ini, sudah mengamankan lima orang, yang tiga merupakan kuli bangunan dan dua sisanya berperan untuk menyuruh melakukan orderan,” terangnya.

Ia melanjutkan, dari hasil penyelidikan terhadap ahli waris pemilik rumah mewah di Kedoya, diketahui terdapat satu orang lagi tersangka yang menjadi aktor utama dari aksi pencurian tersebut.

“Ini setelah kita melakukan pendalaman, ternyata ada aktor utamanya yang sekarang ini kita sedang melakukan pengejaran. Intinya, secara keseluruhan masih dalam proses penyidikan,” sambungnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Ia juga beharap aktor utama dari aksi pencurian rumah mewah segera ditangkap agar kasus ini mencapai titik terang.

“Nanti ya, kita belum tahu sejak kapan juga pencurian itu, kerugiannya juga. Saat ini masih kita kumpulkan bukti-bukti terkait. Kita doakan agar aktor utama ini bisa segera ditangkap oleh penyidik Reskrim Polres Jakarta Barat, agar semuanya lebih jelas lagi ya,” tutupnya.

(PoldaMetroJaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *