[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolresta: Yel Yel Ibu PKK membuat rasa simpatik dan bangga saat berkunjung di Posko PPKM Mikro

Mojokerto Bangkit – Kewajiban dalam melaksanakan Program Presiden dan masuk atensi prioritas kerja Kapolri melalui Pemantapan Dukungan Polri dalam penanganan covid-19, Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., Bersinergi dengan Kodim 0815 Mojokerto meninjau Posko PPKM.

Kegiatan yang Nampak kompak dari jajaran TNI dan Polri saat di Posko PPKM Mikro Desa Mlirip, Kec Jetis, Kapolres Mojokerto Kota saat Dandim 0815 dan Kapolresta Mojokerto mengecek langsung tempat Isoman, Ruang Medis, Perlengkapan Prokes dan Banner himbauan 5M.

Sambutan meriah dari ibu PKK Desa Mlirip yang menyambut Kedua Pimpinan, dengan Bahasa jawa yang membuat rasa simpatik dan bangga saat berkunjung di Posko PPKM

Ini Yel – yel Ibu PPK Desa Mlirip dalam menyambut kunjungan kerja Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K., Bersinergi dengan Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto. SH

 

“Pakek Masker Ojo Lali” ( Jangan lupa Pakai Masker)

“Ayo Bareng Bareng Kudu Dijogo Jarake” (Ayo Bersama harus jaga jarak)

“Mung Ojo Lali Nyuwuno marang Gusti” (Janganlah Lupa Berdoa kepada Tuhan)

“Ojo sampek Covid-19 mampir Mlirip” ( Jangan Sampai Covid-19 datang ke Desa Mlirip)

“PKK Desa mlirip, Smart, Aktif, Sehat, Peduli, Pantang menyerah”

 

Dalam kesempatan ini, Kades Mlirip Ir Purwanto menyampaikan upaya dalam penanganan Penyebarann Covid-19 dan strategi dengan warna bendera (Merah,  kuning,  orange dan hijau), melaporkan informasi yang terpapar sebanyak 29 Orang,  sembuh 15 Orang dan 14 orang meninggal.

Dengan rasa senang, Kapolresta Mojokerto mengatakan Saya hadir bersama Pak Dandim karena suatu kewajiban, terimakasih atas sambutan dan saya melihat mbah (Mbah Rah) dengan mengayunkan tangan (ikuti dirjen), masih semangat Merah Putih saat berdiri bersama Menyanyikan lagu Kebangsaan.

“Si mbah semangat sekali dan kebetulan berdiri didepan saya, semangatnya sangat energik dengan mengayunkan tangan ikuti dirjen saat berdiri bersama Menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya,” Ucap AKBP Deddy Supriadi.

Kunjungan dalam peninjauan PPKM Mikro jilid ke empat ini, “Saya hanya mengingatkan kembali, memetik semangat untuk bapak ibu bagaimana caranya kita tidak bosan mensosialisasikan protokol kesehatan 5M dan bisa meneruskan informasi ini kepada keluarga teman dan lingkungan kita,” Kata , Kapolresta Mojokerto

Dandim 0815  Mojokerto juga menyampaikan hal yang sama diawal menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya melihat Mbah Rah yang berdiri di depan dengan semangat 45 nya.

Terkait dengan Vaksinasi, “Betapa besar Pemerintah untuk masyarakat dalam rangka memberikan Vaksin, jika pernah melihat di youtube Mengabarkan setelah vaksin mulutnya miring itu Hoax,” tegas Dandim 0815 Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto. SH

Dan saya berharap bapak ibu,  Jangan hanya karena ada Pak Babinsa dan Bhabibkamtimas baru menggunakan Masker, tapi setelah Babinsa dan Bhabinkamtibmas pergi maskernyapun langsung dilepas, harus ada kesadaran masker digunakan untuk terhindar dari Covid 19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kades Mlirip, terutama semangat dari Gerakan Ibu Ibu PKK yang menyambut dengan yel bahasa jawa saat kami datang, Namun abang saya (Kapolresta Mojokerto) orang Medan jadi tadi kurang paham”ujar Dandim 0815 dengan Senyum kepada AKBP Deddy Supriadi.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Buka Puasa Bersama Wartawan, Kadiv Humas Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Polwan dan Wartawan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan
Lima Tersangka Ditangkap, Bareskrim Bongkar Penipuan BBM Pertamax di SPBU
Sejak Januari 2024, Pori Ungkap 17 Kasus Penyimpangan BBM Oleh SPBU
Sidang Hari Kedua, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
Polri Siapkan 3 Jalur Alternatif Pantura Antisipasi Banjir Demak-Kudus
Lihat Semua

HUMAS POLDA

POLSEK NGUSIKAN GIAT PATROLI JAGA SITUASI KAMTIBMAS DI BULAN RAMADHAN TETAP AMAN DAN KONDUSIF
Cegah pengaruh berita hoax di lingkungan masyarakat dengan sampaikan himbauan secara rutin oleh Polsek Mojowarno
Patroli Polsek Mojowarno di waktu sahur himbau remaja jauhi aksi tawuran
Kanit Binmas Polsek Jogoroto Sambang Kamtibmas Dengan Mendatangi Warga Masyarakat Yang Bergerombol Sambil Mensosialisasikan Program Kapolda Jatim “KANDANI”
Unit SPKT Polsek Jogoroto Patroli Malam Hari Sambangi Perkampungan Dan Dialogis Kamtibmas Bersama Warga Masyarakat
Jaga Kondusifitas Selama Ramadhan, Polsek Kesamben Laksanakan Patroli Pasar
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor