Polda Papua, Uncategorized

Rangkaian Paskah Polisi Bersama TNI Perketat Pengamanan Gereja Di Yapen

Serui – Polres Kepulauan Yapen menempatkan personel di gereja di wilayah kota serui dalam melaksanakan pengamanan ibadah paskah, pengamanan ini di backup langsung oleh personil Kodim 1709/YAWA ( TNI ), Minggu (04/04/2021).

Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi, S.H., S.I.K dalam hal ini Kabag Ops Polres Yapen AKP Sugeng Ade Wijaya, S.I.K mengatakan, pengamanan ibadah paskah pagi ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut paskah.

“Menjelang perayaan jumat agung sampai paskah, agenda ibadah di gereja dan sampai saat ini di lakukan ibadah paskah, kami dari polres dibantu oleh rekan-rekan anggota kodim 1709/yawa terus melakukan pengamanan di setiap gereja yang ada di wilayah kota serui,” tandas Kabag Ops.

Kabag Ops menambahkan bahwa pengamanan dan patroli kamtibmas ini baik gereja yang ada di pinggir jalan maupun yang ada di bagian dalam kompleks adalah bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang merayakan hari raya Paskah.

“Sebagai aparat keamanan sudah tentu harus dapat memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat terlebih saat ini saudara-saudara kita umat nasrani sedang melakukan ibadah paskah,” ujar Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *