[language-switcher]
Beranda  Berita

Jam Pimpinan, Kapolres Maros : Terimakasih Atas Pelaksanaan Tugas Selama Hari Libur, Luar Biasa

musa

Maros – Sulsel, Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab untuk setiap anggota Polri dalam pelaksanaan tugas.

Kegiatan Apel Pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon dan diikuti oleh para Kabag bersama para kasat, seluruh Perwira dan personil Polres Maros.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Maros mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan Disiplin dan Kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat secara Profesional taklupa Kapolres mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang telah melaksanakan tugas saat hari libur kemarin dalam rangka pengamanan Paskah bagi umat kristiani.

3 Hari ini kita tidak melaksanakan Libur, tugas kita mengamankan jalannya Ibadah paskah bagi umat kristiani, Terimakasih Banyak atas kinerja dan dedikasi seluruh personel Polres dan Polsek jajaran atas pelaksanaan pengamanannya, Tuhan akan membalasnya semoga bernilai ibadah, saya memantau setiap kegiatan yang saudara-saudara lakukan dan sungguh luar biasa pengabdian yang suaudara lakukan. Tutur Kapolres.

AKBP Musa Tampubolon juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Maros berjalan aman dan kondusif. Dan ucapan terimakasih atas kerja keras personel Polres maros dan jajaran Polsek dalam melaksanakan berbagai kegiaan pelaanan yang tidak mengenal lelah.

Selain itu Kapolres menekankan agar bekerja sama dengan instansi terkait dalam target Polres Maros mencanangkan dan meraih Predikat Zona Integritas wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) Tahun 2021.

“ Terget kita meraih predikat ZI WBK Tahun ini semoga tercapai dan semua wajib kita lebih serius dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara transparan dan tidak KKN. Tegas AKBP Musa

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jalin Kedekatan, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Beri Imbauan kepada Pengurus Pondok Pesantren
Patroli Polsek Padang Hilir Menyusuri Jalanan, Cegah Balap Liar
Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Berikan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Konser Musik Tanpa Batas Fest “Damaidansaria” di GOR Lembupeteng
Tingkatkan Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Masyarakat Desa Binaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor