[language-switcher]
Beranda  Berita

Satgas Ops Madago Raya, AKP Mansur Masloman : Mari Cegah Masuknya Paham Radikalisme dan Terorisme serta Berita Hoax, Terlebih Lagi Dalam Lingkungan Keluarga

Polda Sulawesi Tengah – Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Madago Raya Tahun 2021 tahap II melalui Satgas II Preemtif melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada masyarakat di Desa Tokorondo, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sabtu (03/04/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Nur Ilahi yang diterima oleh Imam masjid Ustadz Samsudin itu, Kasat Binmas Polres Poso, AKP Mansur Masloman selaku anggota Subsatgas Binmas memberikan imbauan dan mengajak kepada masyarakat di Desa Tokorondo dalam menghadapi wabah pandemi covid-19 saat ini, dalam beraktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas.

Kasat Binmas Polres Poso mengharapkan agar masyarakat lebih terbuka memberikan informasi kepada petugas apabila mengetahui keberadaan orang tak dikenal atau MIT Poso pimpinan Ali Kalora yang saat ini masih menjadi target OPS Madago Raya tahap II tahun 2021.

“Mari kita dukung bersama pelaksanaan kegiatan Ops Madago Raya 2021 yang sedang berlangsung saat ini di wilayah Kabupaten Poso, Kabupaten Parimo dan Kabupaten Sigi. Apabila mengetahui informasi atau melihat kelompok DPO MIT berada, untuk tidak takut segera melaporkan kepada aparat keamanan TNI-Polri,” ajak Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga menekankan kepada masyarakat di Desa Tokorondo agar tidak terpengaruh oleh bujuk rayu dengan paham radikalisme dari orang yang tidak bertanggung jawab, dan bersama-sama mencegah masuknya paham radikalisme dan terorisme serta berita hoax, terlebih lagi dalam lingkungan keluarga demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kasat Binmas juga mengharapkan kepada masyarakat setempat untuk tetap menjaga Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif diwilayahnya dan tetap mendukung kegiatan Ops Madago Raya yang sedang berlangsung saat ini.

“Tetap jaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya dan tidak terpengaruh dengan kejadian peristiwa bom bunuh diri Makassar dan peristiwa penyerangan ke Mabes Polri di Jakarta beberapa waktu lalu. Tetap jaga persatuan dan kesatuan di bumi Sintuwu Maroso yang kita cintai ini,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu diantaranya KBO Sat Binmas Polres Poso Ipda Rianto Hilian dan Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Poso Bripka Sopyan A Liosy.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

4.266 Personel Gabungan Amankan KPU Jelang Penetapan Hasil Pilpres 2024
Meningkatkan Kemampuan SDM Polri, Kadivhubinter Buka Pelatihan Digital Forensik Siber
As SDM Kapolri bersama dengan Kapolda Kalimantan Barat me Launching Tim Bola Voli Jakarta Bhayangkara Presisi dan POPSIVO Polwan!
Kapolda Bengkulu Turun Langsung Salurkan Bantuan Pada Warga Terdampak Banjir di Lebong
Praktek Uji Kompetensi Penyidik Laka Lantas, Inspektur: Terus Berlatih dan Jangan Berpuas Diri
Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tegak Lurus Pantau Arus Lalin, Sat Lantas Polres Batu Tempati Simpul Simpul Kota Batu
Pastikan Kondusifitas Wilayah, Polsek Donggo Intensifkan Patroli Cipkon Malam Hari
Kapolres Jember Cek Jalan Lintas Gumitir yang Retak Himbau Kendaraan Berat Lewat Jalur Pantura
Pererat Jalinan  Komunikasi Bersama Awak Media Sie Humas Polres Ogan Ilir Laksanakan Kegiatan Bina Wartawan
Antisipasi Kasus 3C dan Kerawanan Lainnya, Polsek Belo Gencarkan Patroli KRYD.
"Bhabinkamtibmas Desa Kapandayan Sambangi Ibu-Ibu Warga, Sosialisasikan Pesan Kamtibmas"
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor