[language-switcher]
Beranda  Berita

Kabid Humas Polda Sumut, Beri Dukungan Penuh Terhadap Forum Wartawan Poldasu

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, SH, Beri Dukungan Penuh Terhadap Forum Wartawan Poldasu Hal itu sampaikannya saat menerima audiensi Pengurus Forum Wartawan Poldasu bertempat di ruangan Kabid Humas Polda Sumut, Senin (5/4/2021).

Pada pertemuan itu, Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Hadi Wahyudi, berharap kepada seluruh pengurus Forum Wartawan Polda Sumut agar mendukung penuh kegiatan Polda Sumut dan jajaran melalui pemberitaan.

“Dukungan ini saya sampaikan agar citra Polri khususnya Polda Sumut semakin lebih baik di mata masyarakat. Sebab, tanpa melalui publikasi dari kawan-kawan wartawan kinerja Polda Sumut dan jajaran baik itu hasil pengungkapan kasus kejahatan, narkoba, serta kegiatan lainnya dianggap nol (tidak ada),” harapnya.

Hadi mengatakan, Forum Wartawan Polda Sumut juga harus mampu mengakomodir para wartawan di Polda Sumut dengan catatan media-media yang sudah terverifikasi. Sehingga pelaksanaan tugas jurnalistik di Mapolda Sumut berjalan secara tertib.

 

“Kita (Polda Sumut) telah menyiapkan Balai Wartawan yang nantinya bisa digunakan wartawan bertugas di Mapolda Sumut untuk melakukan tugas jurnalistik-nya,” katanya.

Sementara itu, Ketua Forum Wartawan Poldasu, Zulkifli Tanjung didampingi Sekretaris Wiku Saptanadi, Bendahara Sastroy Bangun, dan Wakil Ketua Budi Hariadi, sangat mengapresiasi sikap Kabid Humas Polda Sumut yang mendukung terbentuknya Forum Wartawan Poldasu.

“Forum Wartawan Poldasu siap memberikan kontribusi penuh seluruh kegiatan Polda Sumut melalui pemberitaan-pemberitaan sehingga citra Polri khususnya Polda Sumut semakin baik di masyarakat,” akunya.

Zulkifli menegaskan, Forum Wartawan Poldasu juga akan memberikan masukkan-masukkan tentang kondisi situasi kambtimas terkini, seperti adanya aksi kejahatan yang dapat mengganggu aktifitas masyarakat.

“Dengan adanya masukkan-masukkan yang sampaikan kawan-kawan wartawan sebagai mitra diharapkan Polda Sumut dan jajaran mampu mencegah segala bentuk aksi kejahatan di Sumatera Utara,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri: Gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan Lalu Lintas Menurun
Polri Buka Penerimaan Terpadu 2024 : Khusus Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
7 Korban Kebakaran Mampang Telah Dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati
Terdapat Unjuk Rasa di Monas, Polri Terapkan Rekayasa Lalu Lintas
2.713 Personel Gabungan Disiagakan Amankan Aksi Unjuk Rasa di Monas Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Rambutan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan
Berikan Rasa Aman, Polres Tebing Tinggi Laksanakan Patroli di Jalinsum Tebing Tinggi- Medan
Polres Tulungagung Lakukan Pengamanan Konser Musik Tanpa Batas Fest “Damaidansaria” di GOR Lembupeteng
Tingkatkan Pemolisian Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Sambangi Masyarakat Desa Binaan
Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Malam Hari, Polsek Simpang Empat Mobile Patroli Malam
Polres Tanah Karo Evakuasi Pria Meninggal di Warung Kopi di Kabanjahe
Lihat Semua
WordPress Lightbox

bandar slot gacor